Ps : Makasih banget ama kalian yg udah vote dan coment cerita ini, dan yg baca pun dah 90 an mungkin bagi kebanyakan orang itu sedikt, tapi bagiku itu dah banyak banget, pokonya coment dari kalian itu yg bikin gw semangat buat up
Thanks all.....Oiyahh gw mo nanya.....
Mau sad or good ending ?
Coment yahhh........Tyo bertebaran.......
Happy reading........
.
.
.
.
Malam telah berganti menjadi pagi.
Alex datang pagi karna mau ceritain tentang cewek yg ia lihat lusa kemarin, sebenarnya juga alex masih bingung semenjak dia di bisikan waktu ia sedang tidur (klo gak inget baca chp 2).~Rumah alex~
"berangktanya pagi banget?" Tanya mamah Alex.
"Gpp mah, lg pengen aja, oiyah.....aku berangkat naik sepeda aja ya mah" ucap Alex.
(Padahal mah dia ada janji ama tuh 2 manusia)
"Kenapa, tumben banget naik sepedah?" sahut papah Alex
"Mau kuatin paha pah, biar cewek pada kelepek-kelepek ngeliat Alex sekalian olahraga" jawab Alex
Kedua orang tua nya pun hanya terkekeh mendengar jawaban Alex.
"Alex berangkat dulu yah, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
~Sekolah~
"HAHHH" teriak kaget rangga dan chandra.
"Biasa aja donk, budeq lagi nanti gw" ucap Alex.
"Jadi cewek yang kita liat itu nyamperin lu" tanya chandra.
"Iyaa terus dia senyum cantik gitu" jawab Alex.
Emang alex akui cewek atau hantu.....yang dia liat lusa kemaren itu cantik.
"Wahhh, jadi gimana nihh?" Tanya chandra
"Gak tau emang gw mbah gugel?" Ucap Alex.
"Mungkin.......
Rangga pun mulai mengeluarkan opini nya (anjay opini gak tuh).
.........hantunya naksir ama alex" jawab rangga dengan santai.
"RANGGA YANG SERIUSS BEGOOOOO" teriak chandra.
Ehhh buset baru aja gw mo teriak dah keduluan aja-batin Alex
"Serius bangsul, untung temen, kalo enggak dah gw lelepin lu di sungai amazon" sahut Alex.
"Good idea" ucap chandra.
"Ya maap maap, mungkin dia hantu penasaran atau enggak di memang suk...awww" ucapan Rangga terpotong dengan cubitan dari Alex.
"Sekali lagi ngomong gitu, gw jejelin mulut lu pake sepeda gw" marah Alex.
"Emang lu bawa sepeda?" tanya Chandra.
"Tanya aja dora sana " ucap Alex.
Bel sekolah telah berbunyi dan mereka pun mulai belajar untuk menuntun (ya kali buat nuntun keadilan)
~pulang sekolah~
Alex dan 2 manusia itu sekarang sedang piket kelas, biasa yang piket itu cuma rangga ama alex, si chamdra cuma bantu doa.
"Can, lu gak ada niat bantuin apa? Tanya Alex.
"Gw dah bantin kok, bantu doa" jawab Chandra.
"Biarin aja lah, gw dah kasih tau mita kok jadi lu besok siap-siap dengerin ceramahnya mita oke?" sahut Alex.
"Haahh, lu gak setia kawat sihh?"
"Kawan samsudin, bodohnya murni bat dah" jawab Alex.
Chandra cuma tertawa dengar sahabat sehidup sepaeh nya itu.
(Paeh = maot = modar = mati)Hampir 20 menit mereka piket membersihkan kelas mereka, walaupun kelas idaman, tapi mereka gak jauh kok dari kata 'JOROK NAN KOTOR'.
"Hah capek banget gw" ucap chandra.
"Capek apaan lu dari tadi diem sambil ngemil ciki bolang" ucap Alex.
"Seenggak nya gw bantuin do-" ucapan Chandra terpotong.
"Iya tau bantu doa" ucap Alex.
"Can, lu napa jadi diem, can lu marah?" Ucap Alex.
"Chandra heyyy chan" ucap Alex sambil menggoyangkan bahunya.
"Can gak lucu deh"
Tiba tiba chandra pun menempaatkan bahu Alex menggunakan kedua tangan nya dan......
"Can lu kena- ahhh" Alex merasa ada darah yang keluar dari bahunya itu ketika di lihat bener aja, darah nya keliar sebab chandra yang mengekramnya dengan kekuatan yang tidak biasa.
"KAMU TIDAK BERHAK SEKOLAH DISINI KALIAN SEMUA TIDAK BERHAK SEKOLAH DISINI INI TEMPAT SAYA, TEMPAT INI MILIK SAYAAAAA" Ucap Chandra dan mengcengkram bahu alex lebih kuat.
Alex pun berusah melepas cengkraman itu dan dia pun berhasil dan terjatuh sebab dia terlalu lelah untuk berdiri ditambah luka di bahunya yang mengambat dia untuk berlari.
Dia pun berusaha buat bangun tapi tak bisa.
"Chandra lu kenapa, can sadar can, ini gw alex" ucap Alex.
"Hah? Chandra sudah mati, sekarang hanya ada aku"
"Pergi kau dari tubuh Chandra, mau apa kau merasuki teman ku?"
"Tak akan, akan ku gunakan tubuh ini untuk balas dendam"
Alex pun kebingungan -balas dendam buat apa, udah kek sinetron aja dah- begitulah batin Alex.
"Hey bocah apa kau mau mati dengan cara mematikan apa menyakitkan" tanya si hantu.
"Emm bukannya sama aja yah"
Alex sengaja memancing amarah sihantu.
"Jangan membuatku marah, aku tak akan segan segan untuk membunuh mu"
"HEY LU KIRA GW BAKAL MATI SECEPAT ITU HAH? BAHKAN GW BELUM BISA NGASIH CUCU BUAT MAK GW JAN HARAP LU BISA BUNUH GW"
"Baiklah akan ku bunuh kau"
Waduh salah ngomong nih gw- batin Alex
Chandra atau bisa di bilang di bawah kontrol si hantu pun mengampiri alex dan menggunakan kekuatan gaibnya untuk mengangkat alex dengan kekuatan nya.
"Kamu bikin keputusan yang benar bocah"
"Hak....le...pas.....in.....gw....." ucap Alex dengan terpotong-potong sebab si hantu sedang mencekik nya.
"Apa aku tidak dengar, teriak lah sesuka mu tidak akan ada yang mendengar suara mu"
Tangan alex pun sudah melemas dan melempaskan genggamannya oada tamgan chandra atau si hantu. Dann..........
Tiba tiba Rangga melemparkan tempat sampah tepat ke muka chandra.
BRUKKK.
"AHHHHH" teriak si hantu
"ALEXX" teriak Rangga dan menghampiri Alex yang sedang terbaring lemah.
"Un..tung aja ada...lo..." ucap Alex setengah sadar.
"Dah jangan banyak ngomong sekarang kita obatin luka lu" ucap Rangga dan menggendong nya ke UKS.
.
.
.
.
TBC.
Mau tau nasib chandra..........?
Tunggu chp berikutnya.......
Vomen nya yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories From The Past
Historical FictionCerita dari masa laluu........... Ini cerita cuman karangan atau pemikiran murni dari gw, dan tidak bermaksud buat menyinggung pihak mana pun. Dan cerita ini gw terinspirasi dari beberapa film horror, tapi tenang gak akan si samain kok alurnya. Kalo...