Typoo bertebaran...........
Happy reading......
PS : Judul tidak sesuai sengan isinya, abisnya bingung mau di kasih judul apaan😁😁
..
.
AUTHOR POV.
Hari ini atau hari senin Rangga pergi pagi pagi sesuai yang disuruh oleh Alex, sebenarnya Rangga pun aneh tentang apa yang mau dibicarakan oleh sahabatnya itu.
Rangga memasuki kelas dan sesuai dugaan dia yang datang pertama.
Padahal lu yang suruh dateng pagi, tapi sendirinya belum dateng bujang lapuk dasar- batin Rangga
Sembari menunggu Alex dan manusia satu lagi (Chandra), Rangga pun mengeluarkan buku gambar serta pensil untuk menggambar (yaiyalah buat ngegambar ya kali buat nulis tugas emteka kan).
Rangga memang hobby sekali menggambar, ia sering menggambar apa yang ada dipikirannya, dan welll hasilnya patut diacungi ibu jari.
Jempol kali torr-Rangga.
Sama aja kali ibu jari juga jempol, gw sleding geraaa-authorr.
selama menunggu Alex, dia merasa ada yang masuk kelas dan itu adalah
Mo tau.....
Yahhh itu adalah Alex.
Tapi ada yang aneh sama muka alex yang sepertinya pucat, tak seperti biasanya.
Biasanya kalo masuk kelas ngucapin salam dulu terus senyum" sendiri."Lex lu kenapa, muka lu pucat gitu?" Tanya Rangga
"Gpp kok, cuman pusing dikit, btw ceritanya nanti aja yahh pala gw pusing banget, sorry ya ga" jawab Alex
"Ohh yaudah gpp, Lagian kalo sakit ngapain sekolah, mending lu ke uks aja, kalo soal materi nanti gw kasih liat?"
"Gak usah lahhh, gw masih kepikiran ama kejadian waktu lusa kemaren" jawab dengan muka yang sedikit takut
"Yaudahh lu tiduran aja, nanti kalo dah masuk gw bangunin"
"Thanks yaa broo"
Alex pun langsung tidur, lagian kalo kalian mau tau ini tuh masih jam 6 pagi, jadi yahh masih ada waktu buat tidur.
"Samlekum, bang ganteng dah dateng niehhh" ucap Chandra
"Kumsalam, ehh tu toa bisa gak sihh lu matiin, Alex lagi sakit nihh" jawab Rangga
Kalo ada yang nanya kenapa Rangga care banget ama Alex jadi ceritanya gini.
Flasback on
ceritanya jadi dulu itu Rangga korban bully, dan ada saatnya dimana Rangga di bully secara brutal ataupun pernah memakai sebuah pisau.
Dan pada suatu hari Alex melihat Rangga sedang di bully dia saat itu pula alex pertama kali melihat Rangga, Alex gak terima donk soalnya dia tuh benci banget ama yang namanya bully.
"Woyy kalian?" Teriak alex
"Wah wahh, ada yang kesini nih, tangkep dia" ucap salah satu pria yang membully alex.
"Etsss, jangan dulu donk, gw udah telepon polisi katanya 10 menit lagi mereka sampai disini, yakin mau ngelawan gw ama tu anak"
"Cihhh, selamat yah lu pada" ucap pria itu dan langsung lari meninggal kan meraka berdua.
Alex pun langsung menghampiri rangga yang muka nya sudah oenuh dengan pukulan dan memar. Alex pun mengulurkan tangannya.
"Lu gak pa pa kan?" Tanya alex
Bukannya menjawab, Rangga mengabaikan uluran tangan itu dan berdiri sendiri.
"Cihh, Gak usah sok nolong gw dehhh, gw tau lu cuman kasian ama gw" ucap Rangga dengan sedikit marah.
"Siapa bilang gw kasian ama lu, gw tuh cuman gak suka liat orang ngebully, yaa bisa di bilang gw antibullying" ucap Alex
"Oiyahh lupa, nama gw alex born, panggil alex aja" ucap alex sambil mengulurkan tanganya untuk jabat tangan.
"Rangga" jawab Alex sambil menjabat tangan Alex.
"Oiyah bukannya lu tadi telepon polisi?"
"Bodoh, itu cuman jebakan buat mereka biar lari"
Rangga pun cuman mengangguk sedikit.
"Makasih yahh buat yang tadi"
" it's oke, klo ada yang bully lo lagi bilang ke gw, biar gw patahin tuh satu" kakinya" ucap alex penuh semangat.
"Emang lu bisa bela diri"
"Bisa donk"
Berakhir dengan bertemannya mereka berdua....
Flasback off.
Dah tau kan kenapa si Rangga care banget ama si alex, anggep aja si Rangga ini mau balas budi sama apa yang di lakuin ama rangga ini, sebab si Alex udah ngerubah hidupnya jadi lebih baik.
Lanjut yang tadi yaaa
"Sakit apa dia, gak biasanya?" Tanya chandra.
"Pusing katanya, makanya dia tidur nya lelap banget" jawab Rangga.
Chandra cuma ber-ohh dan memerhatikan Rangga yang sangat peduli terhadap Alex ini.
"Lu pasti keinget masa pertama kali jumpa si alex yah?"
" iyaa, maka dari itu gw mau balas budi berkat dia hidup gw jadi beda"
Sepulang sekolah..........
"Lex bangun lu mau nginep apa?" Ucap Rangga.
"Emmm, pulang sekola?" Jawab Alex
Alex pun mikir perasaan dia datang pagi" kok udah pulang sekola ajaaa...
Alex masih berpikir.........
Loading.......
Succes............
"KOK DAH PULANG SEKOLAH AJA PERASAAN, GW DATANG AMA TIDUR PAGI DI SEKOLA"
"Lu demam dan lagi lu tidurnya nyenyak banget jadi Gw minta ijin biar lu bisa tidur di uks"
"Ohhh, shhh...... pusing banget kepala gw"
"Nihh tas lu, soal materi nanti gw kirim lewat wa"
"Makasih yahhh gaa, jemputan gw dah nungguin, mau pulang bareng gak?" Tanya Alex
"Gak usah gw jalan kaki aja, lagian rumah gw juga deket" jawab Rangga
"Ohh okedeh, gw duluan yaa gaaa,tentang cerita itu bakal gw kasih tau kapan" yahh" ucap alex sambil berlari menuju jemputannya.
Rangga hanya tersenyum melihat temannya itu, tapi senyuman itu memudar ketika dia melihat seorang wanita yang sedang memperhatikan Alex dan tidak asing menurutnya....
Siapa dia- batin Rangga
.
.
.
TBC
Siapa hayooo......
maapkeun kalo gak ada horror" nya
Kan kita masih pemulaan......Klo suka votee yahhhh........
See you next chapter.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories From The Past
Historical FictionCerita dari masa laluu........... Ini cerita cuman karangan atau pemikiran murni dari gw, dan tidak bermaksud buat menyinggung pihak mana pun. Dan cerita ini gw terinspirasi dari beberapa film horror, tapi tenang gak akan si samain kok alurnya. Kalo...