Lanjutan chp yg tadi yahhh.....
Happy reading.......👍👍👍👌👌
ALEX POV.
Suasana sekolah masih berisik karena setiap kelas di biarkan begitu saja sebab, guru sedang rapat membicarakan tentang camping itu.
Dan selama itu gw cuman diem aja di bangku pojokan (biasa klo gak ada guru gw suka duduk di pojokan bahkan sampe ketiduran😂😂).
Entah kenapa sekarang gw gak bisa tidur sama sekali, gw juga ngerasa ada yg gak beres atau itu cuman perasaan gw, entah lah. Gw pun mencoba buat tidur dan betapa kagetnya gw setelah gw mencoba buat tidur terdengar bisikan.......
"Kamu gak kangen sama aku?"
Sontak gw pun langsung buka mata dan ternyata itu cuman mimpi, gw pun langsung bangun dari bangku itu dan pindah ke tempat duduk asal gw yaitu di depan.
"Lex, lu gak papa?, lu keringetan banyak banget."khawatir Rangga.
"Gw gak papa kok.....cuman gerah aja"
Bohong, gw masih kepikiran bisikan itu walaupun cuman mimpi tapi kayak real banget.
Daripada mikirin mimpi aneh itu, mendingan nonton kombeknya RedVelvet yg lirik lagunya kayak ginipapapalgema gumgumi honeyy........
"Seneng banget sih nontonin orang joged."comen Rangga
Gw pun langsung mengeluarkan maung gw
1
2
3
"EMANG KENAPA HAAHHHH MASALAH BUAT LO YG NONTON KAN GW BUKAN LO BAMBANK!!!!!"jawab dengan naung gw.
"Ehh Lex udh, kan Rangga cuman comen"Kalo kalian sangka yg ngomong itu chandra kalian salah besar.
"Terus aja bela tuh doi lu mit,jadi gak mood lagi kan gw!"marah gw
Yap..itu adalah Mita ketua kelas 9A."Dih amit-amit gw punya pacar yg kayak patung"jawab Mita
"Gw juga sama kali klo punya pacara kayak lu mendingan gw pacaran aja ama Alex!!"seru Alex
"Sorry, yah rangga gw lurus"jelas gw
"Ehhhh duduk-duduk Bu Fani datang!!!"seru anak lainnya.
"Sore anak-anak, jadi ibu disini mau memberikan pengumuman tentang camping yang akan di selanggarakan pada kamis s/d sabtu ini, jadi ibu akan memberikan jadwal kalian selama kali LDK yahh!!"jelas Bu Fani
Membuat anak-anak semakin tidak sabar, klo gw mah si boro-boro semangat pergi kesekolah aja males meningan juga nonton redVelvet nge live ig lebih seru.Selesainya Pengumuman selesai.......
Setelah selesainya pengumuman, anak anak di perboleh kan pulang, dan gw pun pulang untung aja jadwal gw paskib hari sabtu, tapi ada yang aneh, pas gw masukin buku" ama pulpen, daritadi kayak ada yg merhatiin gw dan gw pun langsung nengok kanan yg dimana itu adalah kantin dan gw.......
Anggep aja di sekola yaa..........
"Akhhghhhhggggkghhg"gw teriak karna gw ngeliat ada sesosok cewek modelan belanda.dan teriakan gw ngalihin atensin chandra ama rangga ke gw.
"Lex lu kenapa, Lex lu napa?"tanya chandra.
"Itu ada cewek Chan, masa lu gak liat"
Jawab gw.Chandra dan Rangga pun langsung nengok ke arah yg gw tunjuk dan bener aja mereka juga ngeliat dan Rangga langsung nyuruh kita buat nunduk ke bawah, gw gk tau maksud dia apaan tapi gw nurut aja.dan Rangga pun ngecek apa maakh ada tuh cewek ternyata dah gak ada dia ngasih kode, gw lega donk sekaligus kaget coyyy. Dan gw pun langsung nanya..
"Kalian juga liat kan?"tanya gw
"Sebenarnya gw juga ngerasa aneh belakangan ini."ucap rangga.
"Gw juga gw ngerasa selalu ada yg merhatiin gw."
Sontak kita bertiga pun kaget dengan pengakuan kita sendiri.
"Kita omongin ini besok, udah malem.....dan lagi klo lu ngerasa ada yg ngawasin/merhatiin lu......."
"Kenapa?"-tanya gw
***
"......Jangan pernah ngeliat ke arahnya!"
.
.
.
TBC
Mon maap ama typonya yahh
Klo suka tinggalkan comen dan juga nya lupa buat vote.....okeeeOhhiyahh.....hampir lupa, buat tokoh mita mungkin akan banyak muncul di chp berikutnya......
Maapkeun klo pendek yahhh
Gw up klo cmn mood ama dapet ide
See you neek chap...........
^ ^ ^ ^
^ ^ ^
^ ^
^
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories From The Past
Historical FictionCerita dari masa laluu........... Ini cerita cuman karangan atau pemikiran murni dari gw, dan tidak bermaksud buat menyinggung pihak mana pun. Dan cerita ini gw terinspirasi dari beberapa film horror, tapi tenang gak akan si samain kok alurnya. Kalo...