Happy reading........
Typo bertebaran..........
.
.
.
BRUKKK.
"AHHHHH" teriak si hantu
"ALEXX" teriak Rangga dan menghampiri Alex yang sedang terbaring lemah.
"Un..tung.....aja....a..da...lo..." ucap Alex setengah sadar.
"Dah jangan banyak ngomong sekarang kita obatin luka lu" ucap Rangga dan menggendong nya ke UKS.
AUTHOR POV.
Setelah sampai di uks, rangga langsung sigap menutup pintu itu dan mengucinya.
Rangga tau ada yang tidak beres dengan semua ini.
Rangga pun langsung menidurkan Alex ke tempat tidur untuk istirahat dan mengobati luka nya.
"Lex?" Panggil Rangga dengan lembut.
"Eunggh, rangga kita ada di ma-ahkk kok sakit banget bahu gw"
"Heyy, udah lu tiduran aja luka lu lumayan dalem, untung aja ayah gw dokter"
"Hehehe, makasih ya"
"Hmm"
"Jadi apa chandra udah balik lagi atau masih sama hantu gila itu?"
"Gw gak tau, tapi gw yakin kalo dia masih berkeliaran di sini nyari kita"
"Hah, apa udah waktunya gw dipanggil ke sana"
Mendengar ucapan Alex, Rangga mendecik tidak suka.
"Jangan ngomong kek gitu donk, umur tuh gak ada yang tau, dan lagi gw bakal lindungi lu, lagian lu juga lagi luka, dah cukup lu luka segitu"
"Hehehee iya deh, tapi janji bagaimana pun kita harus nyelamatin chandra, oke?"
Alex menggangkat tangannya untuk pinky promise (hahaha, btw keinget film troll the word tour😂😂😂)
"Yaelah kek anak kecil aje lu, iya gw janji, lagian gw gak mungkin ninggalin temen gw"
Alex cuma tersenyum melihat Rangga yang lebih baik di bandingakan dengan dulu.
"Ayo, kita keluar"
"Tapi luka lu belum sembuh, mending lu tiduran aja biar gw yang keluar"
"Gak mau, kita ini sahabat gw gak mau kehilangan sahabat apalgi sahabat yang udah gw anggap saudara!" Ucap Alex dengan sedikit teriak.
DOR.....DOR.....DOR
"Alex rangga, itu kalian?" Tanya seseorang yang tak lain itu adalah Chandra.
Alex dan Rangga saling bertukar pandang, mereka memiliki 2 kemungkinan, yang pertama, itu emang Chandra yang asli atau si hantu itu yang menyamar menjadi Chandra.
(Kalau sering nonton horror pasti gak asing sama ini)
"Lex ga, buka pintunya nanti si hantu balik lagi!!" Ucap Chandra sambil menggedor gedor pintunya.
"Gimana?" Tanya Rangga.
"Itu bukan Chandra bukan?" Tanya balik Alex.
"Pastinya, Chandra gak pernah minta tolong dengan kata kata kek gitu,dan juga kalau itu memang Chandra pastinya dia gak akan ngetuk pintu dengan begitu keras bukan, bukannya itu malah memancing atensi si hantu?" Jelas Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories From The Past
Ficción históricaCerita dari masa laluu........... Ini cerita cuman karangan atau pemikiran murni dari gw, dan tidak bermaksud buat menyinggung pihak mana pun. Dan cerita ini gw terinspirasi dari beberapa film horror, tapi tenang gak akan si samain kok alurnya. Kalo...