Sembil(u)an bee.1

179 39 50
                                    

Pertemanan itu tidak memandang kaya atau miskin. Jika dia memang pantas untuk dijadikan seorang teman,kenapa kita harus memandang hal yang lain?.

-Icha mahardika(ketua kelas 9b)wkwk

.........///........

" Ayooo cepat keluarr dah mau upacara,kalian mau tetap didalam?anak cwo kenapa masih pada makan gorengan?udah dipending dulu deh makannya.cepatan keluar,ibu dah manggil-manggil nohhhh dimic,"ucap icha yang hobbynya marah²kalo anak kelas susah diatur,apalgi cwo.

" Iyaaa cha het dah lu,hobbynya marah-marah muluu dah,masih pagii nii. Ganggu gua lagi makan aja," jawab Rival,salah satu cwo yang selalu kena marah sama icha.

" Bukan gith val,liat sekrng kan mau upacara bukan makan gorengan, Yang lain keluar cepetttttaaan atau mau guaa tarik dasinya satu- satu ?," ucap icha yang mata nya sudah siap memakan mangsanya satu persatu.

" Nah gith, kelas b bagus jadi conth sudah di lapangan dan menjadi peserta pertama yang datang,bagus bagus pertahankan," terang bu nina dimic karena bu nina yang akan menjadi pembina sekarang makanya dia siap-siap memantau anak-anak.

...........🌵...........

Icha menatap temannya satu persatu,apakah ada temannya yang masih dibelakang. Dan icha tidak terlewatkan menatap pasukan pembuat masalah di dalam kelasnya. Icha pun menatap ojip dan septian sedang berseteru,lalu icha mengakat dua jari kedpan matanya dan mengarahkan kedepan tempat pembina. yang menandakan untuk fokus ke depan,karena bentr lagi upacara akan dimulai.

" Males gua didepan ni ji,belakang aja yu ji." ajak septian.

" Ga. lu pen kena marah KM apa,noh matanya dah kea mau makan orang," jelas Ojip.

" Cik lu masa kalah ma bacodan si Chaca si ji, lawan laa," ujar septian yang gemas melihat temannya yang nolak ajakannya.

"Bukan gituh bege, si chaca kan kalo dah marah pasti langsung ngambek,bisa-bisa kita ga dikasih contekan ma dia,lu mau?dan lu mau ga dikasih contekan ma si ara?hah?lagian lu tinggi,kalo lu dibelakang ntar yang ada lu disuruh kedepan,cik gua mah ga mau ya,maluuu," jelas ojip.

"Iyaiyaa serahh lu." pasrah septian


......🌵.........

" Huft! panas bangt hari ini, ampee keluar keringet banyak bngt ni gua," ucap Naura yang sudah mengibar-gibar tanganya,karena pans.

" Iyaa panas bangt, untung pembina upacara skrng ga bnyk ngomongnya,jadi aman aman aja kita," balas Shifa.

" Nah iya ga kebayang kalo pembina ngomongnya panjanggg saat situasi kea gini, bisa bisa jongkok dulu kita, wkwk." timbal Fhisha sambil melepaskan topinya.

" Udah skrng mah gimana kalo kita ke koprasi gess? pen beli air niii," ajak Naura.

" Ayookkk." balas serempak icha, Shifa,Fhisha.

......🌵.........

Keadan koprasi memang selalu ramai, apalgi sesudah upacara. Banyak siswa/i yang datang berbondong untuk membeli air atau makanan ringan, bahkan ada anak lelaki hanya nongkrong yang membuat suasananya semakin ramai.

" Di ya ampun penuh banget," jelas shifa yang melihat keadaan koprasi yang sudah seperti pasar.

" Iyaa shif, tapi hauss nii," balas fhisha yang kehausan sejak tadi.

SEMBIL(U)AN BEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang