'Kadang apa yang tidak dibayangkan terjadi dengan sendirinya. '
........//........
Hari terus berlalu minggu besok acara study tour, hal ini paling ditunggu setelah menunggu kelulusan. Angkatan sekarang pertama yang menjalankan study tour yang lumayan memakan waktu banyak. Tujuan study tour sekarang ialah kekota daerah istimewa.JOGJA
"Sep udah beli keperluan buat disana belum?," tanya Naura dimeja kantin.
"Belum. Lagian masih 1 minggu masih lama" jawab septian
"iya si" pasrah Naura. Dugaan Naura benar septian pasti belum mempersiapkan semuanya.
"eh Naura"sapa anggit yang udah duduk di pinggir nya.
Naura membalas dengan senyuman."Sep di panggil ojip tadi,"ucap anggit.
"Ya udah gua ke ojip dulu ya ra."septian berdiri dan langsung meninggalkan kantin.
"Makan apa ra?, "tanya anggit .
"Lumpia." Naura merasa canggung semeja berdua bersama anggit.
"Icha." Panggil Naura yang melihat Icha sedang berjalan bersama kevin. Icha melambaikan tangannya dan menghampiri.
"Tumben ada age, "cetus Icha.
"Kali-kali dong gua harus makan bareng sama anak kelas. "ucap anggit.
"Dan bareng lu hmmm mungkin besok atau besoknya lagi. "lanjutnya.
"Cwe gua bos." Ucap Kevin yang duduk dipinggir icha.
"Gapapa kali. Makan doang ga bakalan di apa-apain" jelas anggit dan menepuk pundak Kevin.
"Ga." Tolak kevin.
"Ca ke kalas yu. Gua dari tadi jadi pusat perhatian gegara makan bareng ni anak"ajak Naura
"Ayo" icha dan naura berdiri namun tangan icha ditahan oleh kevin.
"Git, Ra kalian aja duluan, Gua sama Icha disini. " ucap Kevjn dan mengedipkan mata.
"Ga. Gua pengen ke kelas"jelas icha
"Apaan si kev ngedep-ngdepin mata? Kelilipan lu? "tanya Naura
"Ah sakit anggit! " Naura menatap anggit dengan muka kesal. Kakinya di injak oleh anggit.
"Ra kenapa? "tanya icha.
"Gapapa ko ca, yaudah gua duluan yaa." pamit Naura.
"Eh ra tunggu guaaa."Icha hendak berdiri tapi tangannya sudah ditahan Lagi oleh kevin.
"Duduk, makan." titahnya.
"Hilih bucin aja teruss, pamer terussss. Dikira bagus apa? "Anggit berdiri dan meninggalkan Icha dan kevin. Menyusul Naura yang sudah pergi jauh.
"apa?, "
"Engga" jawab Kevin.
"Ga jelas lu"Icha memakan gorengannya yang tadi ia beli.
"Baru tau di kantin ada bidadari," ucap kevin.
"Iya gua juga baru tau, mana bidadarinya?, "tanya icha sambil memakan makanannya.
"Ni depan gua" Kevin Tertawa renyah
"Untung dah kebal," Jawab Icha
"kebal apanya Ca?," tanya Kevin sambol minum es kopi.
"Kebal di liatin sama para ciwi-ciwi di pojokan sana" ucap icha yang memlihat tatapan sinis dari anak kelas lain.
Kevin menoleh kebelakang, Dan satu geng yang di pojok melambaikan tangan pada Kevin. Kevin membalikan badannya dan melihat icha yang kelihatannya sudah kekenyangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMBIL(U)AN BEE
Teen FictionSetiap orang mempunyai sifat dan sikap yang berbeda,walaupun ada yang sama tetapi tetap saja ada satu yang akan membedakan. tetapi dengan yang berbeda-beda itulah apakah sikap saling menghargai atas satu sama lain akan muncul didiri setiap pengisi k...