Sembil(u)an bee. 6

60 14 9
                                    

Kelak kamu akan mengerti, bahwa diam adalah cara pamit paling sakit.
-abdullah( yang ngsh kata² wkwk)


......🍓.....

"Ca tadi di panggil sama pa arya," ucap anggit anak kelas IX B yang terkenal sangar, muka jutek akan kumat apalagi bangun tidur dan lebih nakal melebihi KEVIN.

" Iya makasih age." icha langsung mencari pak arya, icha menuju ruang piket. Dan benar pak arya sudah melambaikan tangannya kepada icha.

" Cha kamu jadi petugas upacara sekarang ya," titah pak arya.

" Bukannya sekarang anak kelas.   Ya pak," jawab icha

" Belum siap katanya. Jadi anak osis aja ya? Kamu jadi pemimpin bisa?," jelas pak arya.

" Pemimpin? Aku pak? Kan biasanya ilham yang jadi pemimpin kalo petugasnnya osis," terang icha yang belum siap menjadi pemimpin upacara sekarang.

" Gantian masa ilham mulu, dia ntar jadi pengibar bendera. Kamu langsung kelapangan aja, tunggu yang lain datang," jelas pak arya lalu menepuk pundak icha dan meninggalkannya. Icha menatap lapangan yang sudah ada anak osis dan peserta upacara. Ucapara 15 menit lagi mulai icha langsung menghampiri teman osis nya dan berlatih.

" Ham gantian yuk," pinta icha yang melihat ilham sedang berlatih.

" Ga. Sana latihan lumayan 15 menit juga," jawab ilham

"Maju jalan" perintah angga orang yang berada di pertengahan antara ilham dan eka.

" iii ilhammm woyyy." icha berteriak.

" Udah latihan aja, ga usah minta tukeran sama yang lain," ucap kevin di belakang icha.

" Gua heran deh sama lu, dimana- mana ada lu. Pergi ga," titah icha yang sudah mulai kesal.

" Mukannya jangan gituh ntar nambah cantik lagi." canda kevin.

Dasar fak boi, sekarang sama gua muji- muji nya. Ntar aja sama ciwi- ciwi anak kelas lain' icha diam tidak merespon ucap kevin.

"Semangat oke," ucap kevin memberi semangat lalu pergi menuju tempat peserta.

" Udah aelah biasa aja kali ca, kek baru pertama kali aja," ucap eka

" Gua grogi," jawab icha

" Kalau grogi ma sama kali ca kita juga," jelas eka.

" Iya udah sana, bentar lagi mulai," titah icha

........🌵........

" Ni," ucap ojip yang berdiri dihadapan icha.

" eh duduk ji," titah icha.

" iya, ni ambil." ojip menyodorkan minuman dingin.

" Eh makasih ni" icha menerima minumannya.

" Iya sama- sama" ojip melihat icha yang langsung meminum minumannya.

Haus banget mba?' ojip menatap icha terus.

SEMBIL(U)AN BEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang