04.bengkel

11 4 0
                                    

Fllbck dm!!
IG:@marissajefrina_23

Voment!!

Happy reading😘

..☆..☆..

   Bell pulang sekolah sudah berbunyi lima menit yang lalu alfan dan teman teman menuju parkiran untuk pulang kerumah masing masing.

  Alfan sudah di rumah,rumahnya memang sangat besar tetapi yang sering di rumahnya hanya dirinya karena kedua orang tuanya sibuk bekerja.alfan sempat berpikir apa benar alfan lebih penting dari pekerjaan sampai sampai mamah papahnya jarang pulang ke rumah sebenarnya alfan itu udah muak sama kedua orang tuanya alfan ga butuh harta tapi alfan butuh kasih sayang kedua orang tuanya bukan berarti alafn minta kasih sayang kedua orangtuan dan meninggalkan pekerjaan kedua orang tuannya  kanbisa untuk di pegang oleh orang kepercayaan kedua orang tuanya.

    Alfan sudah membersihkan tubuhnya ia memulai memakai rumahannya tetapi tiba tiba ada suara notifikasi dari handphonya.

ALDRIK

Iki
Woyy!
Diem diem bae

Ridho
Ngapalu tong kesepian:v

Iki
Iya ni gw kesepian
Ga ada doi:v

Kevinn
Betah banget si lo ngejomblo

Dionn
So punya doi lo vin
Wkwkwk

Kevinn
Emang gw punya doi

Dion
Anjirr lo vin punya doi
Ga bilang bilang

Alfann
Berisik lo pada!!

Ikii
Santay fan

Dionn
Ngumpul kg?

Kevinn
Ngumpul kg?(2)

Ridho
Ngumpul kg?(3)

Ikii
Ngumpul kg?(4)

Alfann
Ngumpul tempat biasa!!

Ikii
Otw

Ridho
Otw(2)

Dion
Otw(3)

Kevin
Otw(4)

Read..

    alfan hanya menge read pesan dari teman temannya ia mengambil jaket dan kunci motor ke sayangannya untuk pergi ke bescamenya.

   Alfan dan teman temannya juga mempunyai mobil bagus yang untuk mengikuti balapan liar kenapa alfan kalo di sekolah kalem?karena dia mengikuti aturan sekolah dan menghargai pihak sekolah banyak orang yang ga tau tentang ini yang tau hanya orang terdekatnya kecuali keluarganya.

Ketua Kelas VS Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang