06.tantangan

15 3 0
                                    

Fllbck dm !!
IG:@marissajefrina_23

Vomentt !!!

Happy reading😘

..☆..☆..


Mona pov.

"MONAAA!!!"teriak bunda dan menggedor gedor pintu kamar mona memang mona kalo mau tidur pintu kamarnya pasti di kunci katanya biar ga ada yang ganggu.

Dorrr..dorr..

"MONA BANGUN SUDAH JAM BERAPA INI HA!"ucap bunda.

"MONA KALO BUNDA HITUNG SAMPE TIGA PINTU GA DI BUKA MAMAH SURU PAK JOKO BUAT DOBRAK PINTU KAMAR KAMU"teriak bunda

"SATU.."

"DU..A."

"TIII...__"

   Ucapan bunda menggantung karna mona sudah membuka pintu sambil mengucek nucek mata seperti orang khas bangun tidur.

"Sudah jam berapa ini haa!!"ucap bunda sambil menjewer telingaku dan menunjukan jam yang ada di atas pintu kamar mona.

"Liat jam berap"ucap bunda.

"Jam 06:30 bun"ucap nya santai tiba tiba.

"What jam berapa"batin mona.mona melihat lagi dengan jelas.

"BUNDA KENAPA GA BANGUNIN MONA JADI KESIANGAN KAN BUNDA SI"teriak mona.

"APA KAMU HA!! NYALAIN BUNDA KAMU ITU YANG SUSAH DI BANGUNIN KALO GA DI ANCAM"teriak bunda.

   Mona buru buru masuk kekamarnya menuju kamar mandi sambil komat kamit ga jelas ia memasuki kamar mandi terburu buru ia hanya mencuci wajahnya menggosok gigi ia langsung keluar kamar dan mengganti baju tidurmya dengan seragam sekolah nya ya mona tidak mandi hanya mencuci muka dan menggosok giginya .ketika ia sudah memakai baju seragam lengkap ia menyemprotkan minyak wangi ketububnya agar wangi.

    Mona menuruni anak tangga untuk kebawah dan memakai sepatu karna kemarin pas pulang sekolah sepatu mona ia taru rak sepatu bawah ia cepat cepat memakai sepatu dan berpamit ke bunda untuk berangkat sekolah.

"BUN,mona berangkat dulu"teriak monaa.mona sudah keluar dari rumahnya menuju garasi untuk mengambil tetapi

'Ko mobil gw ga ada'batin mona

"BUNDA MOBIL MONA KEMANA KO GA ADA"teriak mona.

"DI PAKE ABANGMU,KATANYA KAMU BAWA MOTOR KEVAN  AJA"teriak bunda.mona balik lagi ke dalam untuk mengganti rok menjadi celana trening dan mengambil jaket kulitnya gamungkin dong mona naik motor kevan yang besar pake rok.

  Setelah selesai mengganti rok dengan celana ia mengambil kunci motor sport yang berwarna hita ia mulai melajukannya dengan luhai karena ia di london sudah sering menggunakan motor seperti itu.

'Untung aja gw dateng tepat waktu jadi ga kena hukuman'batinnya

  Ia mulai memasuki gerabng sekolah setelah memakirkan motornya dan menuju kamar mandi untuk mengganti celana nya dengan rok makanya ia males kalo bawa motor ribet katanya haru gonta ganti setelah selesai ia berjalan di koridor sambil berdoa semoga di kelasnya guru belum dateng tetapi pas ia membuka pintu seorang wanita paruh baya sidah ada di hadapannya.

"Kamu telat?"ucap bu mega.

"Engga bu"ucap mona.

"Tapi kenapa kamu baru datang"ucap bu mega.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketua Kelas VS Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang