01.sekolah baru

22 4 0
                                    

   vomentgais!!!

Happy reading😍

..☆..☆..

   Dipagi yang cerah seseorang yang masih tertidur lelap dibalik selimut tebalnya.padahal jam wekernya sudah bunyi tatapi sang empu belum juga terbangun dari tidurnya mungkin ia terlalu cape karena baru saja tiba di jakarta pukul 00:10.
 
 "Monaaa!!..ini sudah jam berapa"teriak seseorang paruh baya dari depan pintu kamar mona.dia adalah bunda mona yang bernama devi wijaya.

"Cepat bangun nanti telat kesekolah barumu"lanjutnya.

"Iya bun mona bangun"ucap mona.

  Dan akhirnya mona bangun dari tempat tidurnya dan berlari kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.beberapa menit mona sudah mengenakan seragam barunya ia menuruni anak tangga dan langsung mengambil  dan pamit kepada kedua orang tuanya untuk berangkat kesekolahnya.

Kenapa mona ga sarapan?

   Karena mona tidak terbiasa sarapan pagi katanya kalo ia sarapan pagi takutnya nanti ia pas disekolah perutnya mules.mona menuju garasi rumahnya untuk mengambil mobil kesayangannya kenapa mona ga di antar supirnya? alesanya karena mona tidak mau merepotkan orang lain.sekarang mona sudah ada di parkiran seokalah banyak siswa yang mengagumi kecantikan yang mona miliki.

Anjirr murid barunya cantik  bor

Calon pacar dateng

Ajir tu cewek cantik banget

Yah saingan beratni buat deketin moswanted di sekolah ini

Apasi so banget cantik

Dan masih banyak lagi omongan siswa siswi SMA  ANGKASA

Kenapa mona ga marah?

    Karena ia sudah biasa di london juga ia di puji terkadang di bully juga ya jadi biasa aja. Mona mulai masuk kedalam sekolahnya dan berjalan di koridor ia sedang mencari ruangan kepala sekolah untuk menanyakan bahwa ia masuk kelas mana.tetapi tidak menemukan ruangan kepala sekolah padahal ia sudah memutarkan sekolah barunya .akhirnya mona bertanya kepada salah satu siswi yang ada di koridor.

"Hm,mau nanya"ucap mona.

"Tanya aja,lo murid baru ya?soalnya gw barukali ini liat lo"ucap siswi itu dan hanya di jawab deheman oleh mona.

"Di sini ruang gurunya dimana ya?"tanya mona.

"Ayo gw anter.btw nama lo siapa?"ucap siswi itu dan mengulurkan tanganya untuk perkenalan sambil berjalan menuju ruang guru.

"Nama gw monalika adijaya panggil aja mona,nama lo siapa?"ucap mona dan bertanya balik.

"Arrina putri,lo bisa panggil gw arin"ucap arin.tak terasa nereka berdua sudah berada di depan ruangan kepala sekolah.

  Mona mulai masuk kedalam ruangan kepala sekolah dan bertanya kalo ia masuk kelas mana setelah selesai mona akan ke kelas barunya kemana arin?  Ya arin sudah kembali kekelasnya padahal arin sudah menawarkan untuk menemaninya hingga sampai kekelas barunya tetapi mona menolak akhirnya arin kembali ke kelasnya.

   Kini mona sudah berada di depan kelasnya ia mulai mengetok pintunya dan keluarlah seorang paruh baya yang menyambutnya untuk masuk kekelas.

"Perhatian anak anak,kalian akan kedatangan murid baru"ucap bu sari.bu sari ini adalah walikelas IPA 1.kelas menjadi hening tetapi ketika mona mulai masuk kelas,kelas mulai rame dan banyak kaum adam yang berbisik bisik.

Ketua Kelas VS Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang