"Wanita wanita yang keji adalah untuk laki laki yang keji,dan lelaki yang keji untuk wanita wanita yang keji (pula)dan wanita wanita yang baik diperuntukkan bagi laki laki yang baik,dan lelaki yang baik diperuntukkan bagi wanita yang baik (pula).(Q.S An-Nur :26).
"Bukan karena bertemu lalu mereka berjodoh,tapi karena mereka jodoh yang membuat mereka bertemu."
Bismillahirrahmanirrahim 😊"Hah.....Lo dijodohin???"kaget andin.
Sementara Rara hanya mengangguk lesu."Terus gimana sama Aldi?"tanya Andi.
Sementara Rara hanya tersenyum kecut.
"yang ada juga,gue nanya dimana Aldi?disaat gue kaya gini?gue butuh dia, tapi dia ngilangin gitu aja, seharusnya malam tadi datang kerumah lamar gue, biar Mamih gak jodohin gue sama anak sahabatnya....hiks....hiks...."ujarnya sambil menangis.
Andin pun langsung membawa Rara kedalam dekapannya.
"Suuut....udah jangan nangis,Lo harus kuat, gak boleh lemah cuma gara gara laki laki pengecut kaya aldi."ujar andin sambil mengelus bahu Rara.
"Tadi pagi juga tuh anak gak masuk sekolah mana gak ada kabar lagi."ujar farel.
"Dia kaya gitu pasti ada alasan nya la."ujar Andi.
"Ya apa alasannya?masa cuma gara gara gue minta dilamar dia ngehindar kaya gitu, mungkin emang bener kata Mamih,kalo dia benar benar serius sama gue pasti semalem juga dia datang tapi apa?dia... dia malah bilang kalo gue, becanda dan lagi ngeprank dia padahal kan gue lagi ngomong serius.... hiks.... hiks...."
"Gue setuju dengan ucapan Mamih Lo, emang dasar tuh ya si Aldi, pengecut, brengsek,anj*Ng."ujar andin yang ikut merasa kesal.
"Terus gimana, tentang perjodohan nya?Lo mau menerima?"tanya farel.
"Ya mau gak mau gue akan nerimanya,ini keputusan Mamih,gue gak bisa ngebantah."
"Kalo gue sih ngikutin keputusan Lo aja."ujar farel.
"Apapun keputusan Lo, gue pasti dukung Lo ra.Yang penting Lo bahagia."ujar andin sambil terus memeluk Rara.
"Ra,inikan bukan hal sepele.Ini buat masa depan Lo ra,Lo kan sering banget tuh nurutin kemauan Mamih Lo, seharusnya buat yang satu ini Lo harus tegas, mending Lo tolak aja deh perjodohannya."usul Andi.
"Gak tau ah, pusing gue."ujar Rara melepaskan pelukannya dari Andin,dan beranjak pergi ke luar.
"Gue cabut duluan, makasih sarannya."ujar Rara dan pergi meninggalkan rumah andin.
"Lo sih, ngapain coba ngomong kaya gitu"ujar farel ke andi.
"Bego Lo."ujar andin sambil menjitak kepala Andi.
"Loh kok gue yang salah."ujar Andi dengan watadosnya.
"Mikir..."ujar andin dan farel bersamaan.
🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄
Setelah selesai shalat isya Rara membantu sang Mamih mempersiapkan makanan untuk tamu malam ini,Yap siapa lagi kalau bukan calon mertua dan calon suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl vs Good boy
Teen Fiction"Terkadang cinta datang tanpa harus memiliki alasan dan sebab, karena hati tak pernah bisa memilih kepada siapa ia harus berlabuh.Namun hati tak pernah salah memilih kepada siapa ia harus singgah." "Cinta tidak pernah salah ketika hadir, jika luka y...