❤️PART 6❤️

24 9 0
                                    

"Jangan lupa bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita pada hari ini."

"Aku percaya takdir Allah pasti terbaik untukku dan juga untukmu."

Bismillahirrahmanirrahim 😊

"Mih pokoknya rara pergi ke sekolah bawa motor ini."ujarnya sambil menunjukan ke arah motor Vixion berwarna merah miliknya.

"Ya Allah ra,emang kamu nggak ribet.Kan rok kamu panjang gitu."ujar Mamih.

"Ya..nanti aku juga pake celana panjang kok mih."

"Mamih gak yakin,kamu bawa motor ini kesekolah, yang ada nanti kamu balapnya lagi."sindir mamih.

"Yaelah,,,mih.Masa mamih gak percaya sama anak sendiri,sekarang mah rara gak pernah lagi kok ikut balapan kaya gitu.Itu juga balapan di ajakin sama temen-temen waktu di SMA Nusa Bangsa,kan sekarang aku jarang main,lagi sama mereka,jadi Mamih harus percaya sama aku ok"ujarnya meyakinkan sang Mamih.

"Yaudah,iyah,kamu boleh bawa motor itu,tapi awas ya..kalo sampe balapan Mamih jual tuh motor."ancam Mamih.

"Iyah mih janji."ujar rara sambil menaikkan jari telunjuk dan jari tengah nya sehingga membentuk huruf V.

"Yaudah sana berangkat nanti telat lagi inikan hari Senin."ujar Mamih.

"Yaudah Assalamu'alaikum."pamitnya sambil mencium punggung tangan dan pipi sang Mamih secara bergantian.

"Wa'alaikumussalam, belajar yang bener."ujar Mamih.

"Ok siap."ujar rara sambil menjalankan motor Vixion nya.

😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌

Setelah sampai di sekolah rara langsung membelokkan motornya ke arah parkiran.

Wih...itu si rara keren banget bawa motor gitu.

Bodinya...bro... Montok!

Diliat dosa,gak diliat sayang.

Nikmat tuhan manakah lagi yang kau dustakan.

Astagfirullah haladzim...jaga tuh pandangan,bukan mahram.

Begitulah celetukan para siswa yang sedang berada di area parkiran.

"Hai Zah5."sapa salah satu siswa.

"Hai juga."jawabnya,pasalnya ia tidak mau di cap sebagai wanita yang sombong.

"Assalamu'alaikum, Zahra."sapa seorang siswa disebelahnya.

"Wa'alaikum salam."jawabnya sambil menyunggingkan senyumnya.

Zahra pun melanjutkan langkahnya menuju kelas.Namun ketika ia melewati koridor ada segerombolan siswa di ujung sana,mereka terkenal dengan kenalannya, mereka di juluki sebagai bad boy di SMA AL-IKHLAS ini.

Banyak hal yang rara tidak sukai dari mereka terutama pembulian dan berlaku semena-mena terhadap para siswa siswi disini.Senakal nakalnya zahra ia tidak pernah melakukan hal serendah itu.

Bad girl vs Good boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang