untuk permulaan,
voment juseyo~
❤mark itu posesif. haechan ga paham lagi sama sama sikap posesifnya mark. padahal jelas-jelas mark yang minta haechan nyusulin dia ke tongkrongan. ya mau nggak mau, haechan dateng pake ojol dong. eh sampai di tempat, mark malah nyidang mas ojolnya. di sembur pake berbagai pertanyatan nyeleneh dan ga masuk akal.
haechan cuma diem aja sambil pesen kopi susu. dia udah duduk di sebelah jungwoo sambil sesekali nyomot gorengan di depannya. dari mukanya, semua orang juga tau kalo haechan pasti bete. siapa sih yang nggak bete punya pacar posesif naudzubillah?
"woo," panggil haechan sambil menarik-narik ujung kaos jungwoo. jungwoo yang dipanggil nggak noleh, cuma ngedehem ga jelas. "gue kesel sama mark, woo," final, haechan udah kesel banget kalo sampe bilang kaya gitu.
"dia tuh kenapa sih? abangnya kan ga selingkuh atau grepe-grepe gue woo. mark tuh otaknya di mana? dengkul?" tadi cakwe, sekarang tahu goreng yang dicomot haechan tanpa perasaan. kasian tahu.
tak berselang lama, sosok yang jadi permasalahan tiba-tiba duduk di antara haechan jungwoo. haechan yang liat pacarnya mulai nyempil cuma mutar bola matanya, males.
"yang," kata mark sambil nusuk-nusuk pipi haechan. yang di ganggu nggak peduli, bahkan beberapa kali malingin muka. mau gamau mark pake cara terakhir. dagu haechan dia tarik sampe tatap muka sama wajahnya. diliatin secara seksama terus bilang, "manis banget pacar siapa?" terakhir mark nyium hidung bangir haechan.
haechan cuma bisa nahan malu, dan pasang wajah kesel sambil monyong-monyongin bibirnya, "udah tau kesel masih diciom-ciom! gila lo ya!?" mark melepas dagu haechan kemudian, kembali dengan aktivitasnya nguyel-nguyel pipi haechan. emang ya gatau malu, padahal masih ada luwoo sama nomin disini.
"pacaran terus ya anying, ga sadar tempat lo?" sindir lucas sambil ngelirik mark malas. mark yang ga merasa tersindir sama sekali masih dengan aktivitasnya. malah lebih parah, ia menjatuhkan kepalanya di pundak haechan.
jeno yang udah gemes liat mereka dari tadi akhirnya ngomong, "jingan ya kalian. kalo pacaran pulang aja deh." mark acuh tak acuh menjawab, "kan ada jaemin, kenapa lo? iri?" sambil melirik jaemin yang sedang asyik dengan soto ayam betawinya.
haechan kesel banget, kepala mark dia dorong terus bilang, "jangan gitu lagi sama abang ojol. kasian. terus tadi bayarnya gimana?"
mark mematikan ponselnya dan menatap haechan intens, "salah ya aku? kan bisa aja minta anter bang john. tadi udah aku bayar. terus kembaliannya ku kasihin dia, buat beli rokok."
haechan mangut-mangut, "bang john sibuk, gabisa anter. terpaksa aku naik ojol. jangan gitu lagi pokoknya!" telunjuknya sudah ada di depan muka mark. mark yang sudah sering di posisi itu pun hanya mengangguk dan menjawab seadanya.
belum lima menit, mark mengeluarkan dua batang rokok dari saku jaketnya. pemantik yang senantiasa dia kantongi dikeluarkan. sedikit demi sedikit ujung rokok mulai terbakar. asap dari mulut mark mengepul di udara.
jungwoo dan lucas sudah pamitan barusan. mau beli kado katanya, buat ponakan barunya jungwoo. jeno jaemin masih setia di tempat sambil sesekali bercanda. haechan masih asyik sama gorengan yang gaada habisnya. tapi tiba-tiba, pundak mark ditepuk sama jeno, "bro, yakin lo ngerokok sekarang?" mark menaikkan kedua alisnya, "kenapa?"
jeno menghela napas sambil menunjuk haechan dan jaemin bergantian, "kasian, mereka jadi pasif. ntar-an aja pas ada kita doang." mark ikut-ikutan menghela napas. dimatikannya rokok yang belum juga habis setengah itu, kemudian menatap haechan yang sekarang bermain ponsel.
"hyuck?" mark menepuk puncak kepala haechan. sang empu menoleh tanpa ekspresi. "mau pulang kapan? gue yang anter. gue gamau ya lo jaik ojol lagi kalo gue gatau. terserah mau mampir mana. pokoknya bareng gue," lanjut mark sambil merapihkan poni haechan lembut.
haechan meletakkan ponselnya di atas meja, kemudian memposisikan tubuhnya menghadap mark, "eh samsudin, gue tuh sayangnya sama lo. masa iya gue mainnya sama abang ojol. yang bener aja sayang. nanti mau mampir beli wallpaper kamar. gapapa ya?"
mark mengangguk dan mengusak pucuk kepala haechan, berakhir dengan meninggalkan kecupan singkat di bibirnya.
***
gila aku berekspektasi tinggi banget sama cerita iniiii lagi suka bgt sama couple couple iniiii
semoga suka ya!!!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
fiasko | nct
Fanfiction[on-going]-💚 fiasko artinya kerusakan atau ketidakselarasan. dan ini kisah cinta satu bulan yang penuh masalah dari mark si posesif boy, lucas si bodoamatan boy, jeno si sweetest nyerempet fakboi, jisung si toxic boy, dan hendery si gamers lawak bo...