semenjak malam dimana chenle ditinggal secara gak elite di depan supermart, jisung jadi lebih sering main ke apartemen chenle. yang nyebabin chenle malah nggak bisa kemana-mana. jisung jadi nempel 24/7.
oh, bener aja. malam itu, jisung beneran dateng ke kamar chenle masih dengan sepatu basketnya. dan pastinya badannya full bau rokok. nggak tau deh jisung habis berapa batang. tiap pagi, chenle cuma bisa ngelus tangan kekar yang meluk tubuhnya dari belakang. berharap bisa ngasih ketenangan walau tidak sepenuhnya.
kaya pagi ini, chenle lagi-lagi terbangun karena tergelitik dengan hembusan napas jisung di perpotongan lehernya. geli-geli anget gimana gitu kata chenle.
"sung, jangan mentang-mentang free class terus lo ga berniat masuk ya!" seru chenle sambil terus menepuk tangan sang dominan.
"jisung park! sekolah ih!" serunya lebih keras. memang asalnya jisung keras kepala, mau dipaksa juga gabakal mau kalo bukan kemauannya.
jisung malah mengeratkan pelukannya sambil terus memejamkan mata, "lo aja yang sekolah. izinin gue sakit."
chenle mendengus sambil melirik jisung malas, "terserah. biarin gue siap-siap kalo gitu." kemudian jisung melepas pelukannya.
gak butuh waktu lama buat mewangikan diri seorang zhong chenle. sekarang dia lagi pesen grab buat nganterin ke sekolah. eh, pas grabnya udah jalan, jisung ngerebut ponselnya sambil bilang, "gue aja yang nganter. sekalian mau nge-net. lama gue ga main."
dengan tidak berperasaan, jisung segera membatalkan orderan. chenle lagi-lagi mendengus tidak paham dengan jalan pikiran pacar gantengnya itu.
tadi, dijalan, ga ada percakapan apapun. yang ada cuma chenle yang meluk jisung sambil nyemilin oat. sarapan nggak ribet dan mahal ala chenle emang gitu. jadi jisung milih makan di warteg deket warnet yang bakal dia tuju habis nganter chenle.
sampai di gerbang depan sekolah, jisung memberhentikan motornya dekat pos satpam. aduh, siapa sing yang nggak kenal sama park jisung. ini bukan sekali atau dua kali jisung nganter chenle tapi dianya ga sekolah. semua orang udah ga ambil pusing liatnya.
"aku ga janji jemput. nanti aku kabarin lagi ya lee," ujar jisung.chenle bergidik geli, dih jisung sadar nggak sih tadi pagi nyebelin banget sekarang jadi aku-kamuan.
"yaa, udah sana! keburu pak ong liat lo malah kena sp," chenle menyerahkan helmnya sambil menepuk pundak jisung. yang disuruh pergi, segera tancap gas.
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
ini sudah pukul empat lewat lima belas menit. chenle baru mengemaskan barang-barangnya yang berceceran. tugas proyek merepotkan, yang membuat dirinya masih bertahan di kelas bersama haechan dan jaemin. chenle melirik jaemin yang sedang menelpon, mungkin jeno. seketika, ia juga mengecek ponselnya, tapi nihil. gaada pesan dari jisung.
karena kesal, chenke berinisiatif menelpon sang pacar. pas banget baru buka kontak, notifikasi pop up dari park jisung muncul.
gatau siapa🔞
onlinepulang ndiri
gue masih main16.18
yaudah
16.19
gausah manja le
pesen grab16.19
yatuhan
yang manja siapa anjing?16.20
lo
ntar malem gue juga ga balik
mau nongki gans16.21
serah lo
titisan dakjal16.22
kasar
gue cium nih16.23
bicit bingit si
16.24
i love u too le
16.24
🖕🏻
16.25
chenle yang fokus bercit-cat ria segera menoleh ketika jaemin menepuk pundaknya, "gue duluan ya, jeno udah di depan." meninggalkan dirinta bersama haechan yang gajauh beda menyedihkannya.
mark lagi ke canada, jadilah haechan telpon bang johny buat jemput. chenle juga udah pesen grab buat pulang.
antara sebel sama kesel, chenle mainin ponselnya ga sabaran. buka wattpad, instagram, twitter, nanti balik lagi ke wattpad. emang ya, nunggu itu gaenak. apalagi nunggu yang ga pasti.
bertepatan dengan bang johny, abang-abang grab juga udah misscall chenle. setelah cipika-cipiki sebentar, chenle memposisikan dirinya dengan nyaman di dalam grab.
ponselnya bergetar menandakan satu panggilan masuk.
"halo?"
"iya."
telepon dimatikan secara sepihak. chenle udah terlanjur males sama jisung. jisung bilang, jangan ganggu dia. dia butuh me time katanya. ih ya kesel banget si chenle. terserah deh, ga paham saja jisung. mana tadi chenle sempet denger banyak umpatan yang keluar dari sosok di seberang panggilannya.
kalau bisa, chenle mau nangis gero-gero sambil ngacak-ngacak mukanya jisung. dalem hati, chenle batin. andai jisung tau, kalau kadang, chenle jengah sama sifatnya jisung yang seenaknya sama dia.
***
mau marah, tapi sayang
gimana?apalagi sama yang ini
DAH MABOK WEEKLY IDOL BELUM
AYO SINI PELUKAN DULU😭😭✊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
fiasko | nct
Fanfiction[on-going]-💚 fiasko artinya kerusakan atau ketidakselarasan. dan ini kisah cinta satu bulan yang penuh masalah dari mark si posesif boy, lucas si bodoamatan boy, jeno si sweetest nyerempet fakboi, jisung si toxic boy, dan hendery si gamers lawak bo...