chapter 3 •Baby Lexi

2.8K 176 5
                                    

☝️fotonya Baby Lexi ya.

Happy Reading!



Dikantin siang ini vita dan ketiga temannya sedang menikmati makan siang ditambah dengan pelengkap syahdunya makan, ghibah orang haha.

"Eh, tau ga katanya bu fanny hamil lagi loh" Ucap luna semangat.
"Lah bukannya dia baru punya anak ya?" Timpal vaza.
"Iya dan anaknya masih bayi, baru umur 1 tahunan" Jawab verro.
"What the? Anak masih kecil udah mau nambah lagi, apa nanti gapusing ngurusin dua bayi sekaligus ya?, heran gue sama bu fanny" kata vila yang masih meminum jus nya.

Pov surya.

Dilain tempat, surya masih berkutat dengan laptop menampakkan data data yang masih dicek oleh nya.

"Eh jam makan siang udah mau lewat aja" gumam surya ketika melihat jam makan siang nya yang hampir terlewat.

"Makan siang dulu ajalah" Tambahnya.

Surya pun turun ke lantai 1 menuju kantin kantor, sampai disana ia tak sengaja mendengar ghibahan dari sekertaris dan tiga temannya itu.

"Lah bukannya dia baru punya anak ya?"

"Iya dan anaknya masih bayi, baru umur satu tahunan"

"What the? Anak masih kecil udah mau nambah lagi, apa nanti gapusing ngurusin dua bayi sekaligus ya?, herna gue sama bu fanny" yang diyakini surya adalah ucapan vila sekertarisnya.

"Ehemm" surya pura pura berdehem.

"Dikantin buat makan ya bukan buat gosipin kehidupan orang! Kurang kerjaan kalian?" Gertak surya.
Mendengar ucapan surya, mereka gelagapan karena tercyduk menghibah orang dikantin.

"Ehh pak sorry aja saya mah banyak pak kerjaan, iya saya tau kantin buat makan bukan buat ghibah, tapi ya pak makan bareng kalau gak sambil ghibahin orang itu kurang mantap pak" cerocos vila tak sadar.

K

esal dengan cerocosan sekertarisnya surya pun menjawab.

"Diam kamu sekertaris badung! Ingat kamu digaji bukan untuk menghibah orang. Tapi buat kerja" balas surya sarkastik.

"Iya pak iya" jawab vila lesu.

"Tapi pak kan saya punya mulut, buat apa coba kalo punya mulut tapi dianggurin."

"Buat dicium!" surya membalas santai perkataan vila.

Blushh! pipi vila memerah mendengar ucapan bosnya itu.
"ASTAGA BAPAK MESUM" Teriak vila yang langsung dibungkam mulutnya dengan tangan surya.

"Jangan keras keras vila! Gak malu apa sama yang lain" 

"Hehe ya maaf pak kan saya refleks denger bapak ngomong gitu" cengir vila menggaruk rambut nya malu.
"Gitu apa" surya pura pura lupa.

"Yang ituu-" vila tak meneruskan perkataannya karena mendengar deheman dari ketiga temannya.

"EHEM, Bapak surya dan bu vila maaf maaf aja ini kami masih disini ya" ucap verro menginggatkan.

"Apasi gajelas!" vila mengerucutkan bibirnya.
"Oh ya vila, nanti kamu pulang dengan saya" kata surya.
"Hah pak ngapain?"
"Ke apartment saya, buatin makan malam dulu baru kamu boleh pulang" kata surya memerintah.

Parents For Baby Lexi (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang