"Salahkah jika aku menyukaimu? Nagisa-kun."
×××
"Otsukaresama! Minna-san." Kau tersenyum sejenak setelah melihat kemampuan dan skil berenang mereka, kenapa kau ada disana?
SMA Iwatobi, sekolahmu saat ini. Kebetulan kau sangat menyukai olahraga renang, oleh itulah kau menjadi meneger di club renang itu.
Kemampuan semuanya memang luar biasa, diatas rata-rata apa mereka sudah biasa melakukan hal ini? Terutama ... Nagisa Hazuki. Renangnya gaya dada nya sangat indah, matamu tak bisa teralihkan padanya, ada apa ini?
"Nagisa-kun, Otsukate!" Ucapmu memerikan handuk kemudian tersenyum.
"[Name]-chan, arigato." Dia mengambil handuk dari mu.
"Oh ya, ngomong-ngomong kau sangat hebat hari ini!" Ucapmu bersemangat.
"Ahahahahaha, kemampuanku tidak berkembang sama sekali, nee-nee nee tau? Rei-chan tadi sangat bagus sekali, renang kupu-kupu nya luar biasa!" Ucapnya bersemangat.
"Aku tidak menanyakan itu loh." Batinmu, kau hanya tersenyum menanggapinya.
Kegiatan club sebentar lagi habis, dan begitu juga waktumu melihat nya hari ini, habis.
"N-nagisa-kun...." Panggilmu pelan.
"Hmm? Ada apa [Name]-chan?"
"Jujur, ketika awal melihatmu, aku...." Jawabmu gugup.
"Hmm? Kenapa? Ayolah ada apa denganmu [Name]-chan?"
"Aku...,"
Kata-katamu selalu terpojok di aku. Sesulit itu kah mengungkapkan bahwa kau menyukai dia? Tinggal ngomong aku menyukai mu kau tidak bisa? Ada apa ini.
"Nagisa, waktu club sudah habis loh, kau berniat untuk bolos?" Teriak Rei dari pintu club.
"Aaa, hai'k hai'k sebentar lagi Rei-chan."
"Kalau kau tidak ada sesuatu yang diomongkan, sampai jumpa [Name]!"
Dia meninggalkanmu, dia pergi dari ruang club, hanya hari ini kau merasakan seperti tidak tega melihatnya pergi, apa ini.
Waktu berjalan terasa sangat cepat. Waktu sekolah sudah selesai, kau turun dari kelasmu menuju ke lobby sekolah.
"Yo, [Name]-chan mau pulang bareng?" Seseorang menyapamu dari belakang.
"Apa ini Nagisa-kun mengajak ku pulang bareng?!" Batinmu. Kau menutup lacimu dan, "ah, baiklah jika kau tidak keberatan." Kau tersenyum.
"Kau tadi di ruangan club ingin membicarakan apa?"
"Ah itu ... lupakan saja."
"Tapi aku penasaran!!!"
"Sudah kubilang lupakan."
"Nagisa!!! Kau membuat ku menunggu dan ternyata kau sudah duluan ke lantai bawah." Teriak seseorang dengan hawa mengerikan, siapakah itu. Tidak lain soulmate yang lumayan akrab dengan Nagisa, Ryugazaki Rei.
"Yah, kupikir Nagisa cuman pulang sendiri ternyata....,"
"Rei-chan, gomen. Aku sengaja meninggalkanmu." Ucapnya tersenyum.
"Sengaja kau bilang?!"
"Sudah, aku lelah hari ini. Jadi [Name]-chan. Mau kan pulang bareng?"
Kau berfikir setelah menerima tawarannya, ada dua sisi ketika kau menerima tawaran ini. Pertama ini kesempatan kau bisa pulang bersamanya, yang kedua gagal romantis.
"Baiklah aku mau." Kau tersenyum.
"Yatta! Ayo!"
Di perjalanan pulang kau menunduk. Nagisa melihatmu dari depan, kau seperti nya sedih. Dia berfikir, apa kau tidak senang bisa pulang bersamanya?
"[Name], perkataanmu tadi belum selesai loh."
'Astaga dia masih mengingatnya.'
"Ah itu, Aku ... aku, aku... aku ingin mengajak mu makan bareng besok Ryugazaki Rei-kun kalau mau boleh juga kok."
"Hah? Kenapa tiba-tiba?"
Kau menahan malu, kenapa kau melontarkan kata itu? Tapi itu bisa dijadikan kesempatan bukan, untungnya besok adalah tanggal merah. Jadi kau bisa membuat alasan.
"Karena, aku ingin lebih dekat denganmu."
"Hah???"
"Tidak! Maksudku, aku ingin lebih dekat dengan teman satu club."
"Baiklah, jadi besok teman club kuajak semua ya."
"Maksudku bukan itu loh..."
×××
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.A/n : disini aku ambil latar S3 ya, atau zaman Haru sama Makoto kuliah.
See next chapter.8 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka dong !! || Nagisa Hazuki [✓]
FanficSetelah beberapa hari kau dekat dengannya, entah mengapa butiran cinta datang di kehidupan mu. Namun ... apakah mungkin dia bisa menerima cintamu? free! © Kouji ouji, Futoshi Nishiya. Kyoto Animation story © berrynnai cover © aidasenju