"Kuharap rencana selanjutnya tidak akan gagal."
×××
"[Name]-chan, arigato gozaimasu!"
Serentak semua anggota club menundukkan badan ke arahmu. Kau tersenyum sejenak, "Tidak apa-apa Minna-san! Ini sudah menjadi tugasku."
Kau berjalan ke ruangan ganti untuk mengambil handuk untuk mereka. Tapi kau menemukan sesuatu, apa itu? Jawabannya adalah foto.
Foto yang kau temukan ini adalah latihan camp di pulau tahun lalu. Setelah melihat foto itu kau kepikiran sesuatu untuk mengajak semua orang melakukan latihan camp ke pulau.
Kau melupakan handuk, kau langsung bergegas ke arah mereka.
"[Name]-chan, mana handuknya?" Gou menatapmu kebingungan.
"Lupakan handuknya, lihat aku menemukan ini!" Kau memberikan foto yang kau temukan tadi.
"Ini kan...," Gou mengambil foto itu darimu.
"Gou, ada apa?" Tanya Rei kebingungan.
"Ini foto latihan camp tahun kemarin."
"Apa-apa, aku mau liat!!" Nagisa yang tidak sengaja mendengar itu langsung mengambil foto di tangan Gou.
"Nagisa, kau!"
"Hahaha lihat ini, Rei-chan mukamu lucu sekali!" Ucapnya tertawa.
"Nagisa, kau!" Rei berusaha mengambil kembali foto dari Nagisa, mereka mengelilingi kolam renang dan akhirnya terpleset.
"Nagisa-kun, kau baik-baik saja?" Ucapmu serentak.
"Ah tidak kok ... fotonya, oh ya foto nya dimana." Ucapnya panik.
"Nagisa bodoh, kalau ini basah bagaimana hah?" Rei menatap Nagisa dengan tajam sembari menunjukan foto.
"Ahaa, syukurlah. Oh ya [Name]-chan aku baik-baik saja, terimakasih sudah menghkawatirkanku." Ucapnya tersenyum.
Kau merasakan hal yang berbeda, apa itu. Apa ini karena Nagisa tadi. Tidak-tidak tidak mungkin ini hanya sebatas teman club, tapi kenapa kau menganggap nya berbeda?
"Camp latihan ya...," Kau memandangi foto di tanganmu.
Tiba-tiba sebuah rencana ada di kepalamu. Mungkin ini saat yang tepat untuk berduaan denganya.
"Gou!" Panggilmu pelan.
"Ada apa, [Name]?" Gou menoleh ke arahmu.
"Apa boleh aku mengadakan latihan camp?" Ucapmu pelan.
"Wah tentu saja! Nanti aku akan berbicara kepada sensei."
"Arigatou, Gou." Kau tersenyum sejenak.
Gou langsung menuju ke ruang guru. Kau berniat mengumumkan ini kepada semua orang.
"Minna-san, boleh berkumpul sejenak?"
"Ada apa [Name]?"
"A-aku ingin mengadakan latihan camp. Di sebuah pulau untuk pertama kalinya, tapi mungkin ini untuk Nagisa-kun dan Rei-kun kedua kalinya." Jelasmu.
"Ahahaha [Name], itu ide yang bagus!" Nagisa menyela.
"Arigato, Nagisa-kun. Jadi apa kalian mau melakukan ini?" Tanyamu sekali lagi.
"Tentu saja!" Serentak semuanya, namun Rei terdiam apa yang dia pikirkan?
"Rei-kun ada apa?"
"Hmm, ini berbahaya. Dulu ada seseorang yang bodoh hampir tenggelam karena ini." Jelasnya.
"Rei-chan, bilang saja itu dirimu!" Nagisa menyela.
"Apa?" Kau bingung.
"Tidak apa-apa [Name], lupakan saja. Nagisa, kau....,"
"Baiklah kita akan melakukan nya Minggu depan, sekarang Gou sedang meminta izin kepada Sensei."
"Baiklah!" Serentak semua orang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.16 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka dong !! || Nagisa Hazuki [✓]
Fiksi PenggemarSetelah beberapa hari kau dekat dengannya, entah mengapa butiran cinta datang di kehidupan mu. Namun ... apakah mungkin dia bisa menerima cintamu? free! © Kouji ouji, Futoshi Nishiya. Kyoto Animation story © berrynnai cover © aidasenju