Chanyeol, Mark, Jaebum, Taehyung, Taeyong, sama Suho lagi maen basket 3 on 3. Di lapangan basket. Lisa, Roje, Jiho sama Eunha disuruh nyemangatin.
Tapi ya namanya lagi mager mereka cuma bilang, "Semangat, semangat."
Pertandingan itu berakhir. Sekaramg gantian 97 line cowok. Dokyeom, Eunwoo, June, Mingyu, dan Bambam vs Jungkook, Minghao, Yugyeom, Jaehyun, dan Winwin.
Otomatis 97 cewek langsung ngerasa seger. Bahkan di tribun lapangan udah banyak cewek yang dateng buat liat. Emang pesona mereka gak bisa dibantah.
Bahkan Chanyeol, Mark, Jaebum, Taehyung, Taeyong sama Suho mendengus ngeliat adek mereka yang begitu semangat.
----
Pertandingan tadi selesai. Yang cowok lagi sitirahat abis basket tadi. Sampe bang Kai ngedatengin mereka terus nantang mereka maen basket.
Senyum miring terlukis diwajah mereka. Jelas dong siapa yang gak ngerasa tertantang kalo yang bilang gitu mantan center basketnya komplek mereka.
Dengan senang hati mereka ngeiyain. "Bentar. 20 menit lagi." ucap Minghao sambil ngatur napas. Kai ngerti jadi ngangguk iya aja.
----
Sekarang Kai, Mark, Suga, Chanyeol, Taehyung udah di tengah lapangan berhadapan sama Eunwoo, Jaehyun, Minghao, Mingyu sama June.
Teriakan heboh terdengar dari tribun lapangan. Emang deh hebohnya ngalahin kalo pertandingan basket di debeel.
"Gue mau ngadain taruhan. Kalo yang kalah, dia harus nyariin pacar bagi yang menang. Gimana deal?" usulan gila itu terlontar dari bibir Kai. Pemuda itu baru saja putus dari pacarnya. Mbak Krystal.
"Idih. Ogah bang. Sapa juga yang mau same elu." balas Mingyu.
"Sialan. Udah itu aja. Pokoknya."
Keempat rekan tim Kai memutar mata bosan. Mereka emang jomblo, tapi bukan berarti gak ada yang diincer. Pen ngebanting Kai rasanya.
----
(Bayangin keseruan pertandingan mereka ok :))
----
Yak bagaikan menjilat ludah sendiri, tim yang digawangi oleh Kai, Chanyeol, Mark, Suga dan Taehyung kalah.
"Garagara lu sih Kai." umpat Chanyeol sambil menggeplak punggung Kai.
Sedangkan Mingyu tertawa ngakak ngelihat Kai yang di nistain sama Chanyeol.
"Udah bang. Mending kalian aja yang cari pacar." ucap June.
"Ogah. Gue gak mau. Ntar gak ada yang jaga adek cewek gue satu-satunya." balas Mark.
"IDIH! ABANG MAH! LISA BUKAN ANAK KECIL LAGI!" teriak Lisa kesal.
Mark ngehampiri adiknya kemudian mengelus surai adiknya lembut. Lalu tangannya menoel hidung bangir sang adik.
"Iya iya sayang."
Lisa mendengus. Abangnya ini memang tau caranya bikin dia gak marah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA X 97'S LINE [T A M A T]
FanfictionKisah Lisa dan 97's line di bulan ramadhan ini. #1 - 97line (30 Juli 2020) Start: 2 Mei 2020 Finished: 1 November 2020