Ini anak remas lagi nyoba sound nya masjid. Beberapa hari ini sound masjid lagi eror, jadi takutnya ntar waktu adzan maghrib kagak bisa bunyi. Dua hari lalu aja adzannya putus putus.
Setelah itu, besoknya sama anak remas di cek kali aja ada yang eror atau digigit tikus. Ternyata bener, ada yang digigit tikus. Untung nya yang adzan kemaren kagak kesetrum.
Tapi waktu ngecek mas jisoo sempet kesetrum dikit sih. Kagak sengaja nginjek kabel nya.
Nah hari ini mereka niat cek sound nya. Baru bisa di ganti hari ini sih, soalnya lama banget nunggu izin dari pak rete sama pak rewe. Mana duit kagak di kasih. Lama banget.
Akhirnya setelah dapet izin baru deh mereka ganti pake uang yang di kasih pak gd sama pak siwon. Berterima kasih lah.
"Ini sapa yang tes adzan?" tanya mas suga. Penduduk praxis regency udah di kasih tau sama nak remas kalo sound masjid eror.
"Elu aja deh Yong." tunjuk mas jisoo.
"Ogah. Elu aja sana." balas mas taeyong.
Mas taehyung yang liat kembarannya sama mas jisoo tunjuk tunjukan akhirnya mengajukan diri.
"Udah gue aja." Mas taehyung udah siap-siap buat tes adzan.
"Ehem. Test. Test." dan mulailah adzan mas taehyung. Mumpung udah mau adzan maghrib.
----
Di satu sisi, lebih tepatnya di rumahnya saerom. Ada binnie maen ke rumahnya. Binnie lagi ngungsi soalnya ortunya lagi keluar kagak bilang-bilang. Jadinya ya dia ngungsi ke rumah saerom.
Binnie sama saerom yang lagi liat film pun nggak ada yang megang hp. Hp mereka sama sama low, jadinya di charger dulu.
Tiba-tiba adzan kedengeran adzan. Sambil ngeliat film mereka ngambil minum dan ngebatalin, tapi pas denger lanjutannya mereka jadi misuh-misuh sendiri.
"Ehem. Tes. Tes. (mulai adzan). Maaf itu tadi untuk tes sound aja ya. Terima kasih."
Binnie sama saerom otomatis kesedak. "Anjer. Suaranya siapa tadi? Bang tae?" sembur saerom.
"Hooh."
Dan berakhirlah kedua nya berlari ke masjid dan menimpuk kepala bang tae dengan sendal.
----
Kacian.
:(
Aku minta maaf kalo ada salah dalam perkataan dan perbuatan.
Maaf juga kalo dalam membuat cerita aku menyinggung perasaan kamu dan menyakiti perasaan kamu.
Aku berterima kasih untuk yang udah mau baca cerita abal abal ini.
Aku juga mau berterima kasih ke silent reader, yang udah vote, dan yang udah komen.
Terima kasih banyak.
Sejujurnya bagiku, vote dari kalian adalah semangat untukku melanjutkan cerita.
Tapi ya sudahlah.
Maaf kalau cerita yang lain terlantar.
Idenya suka lari-larian :')
Semangat buat yang kuliah online, sekolah online, kerja online.
STAY AT HOME AND KEEP YOUR DISTANCE
Aku usahakan akan membuat cerita lagi buat nemenin hari kalian di rumah.
Jadi tetaplah dirumah bersamaku.
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA X 97'S LINE [T A M A T]
FanficKisah Lisa dan 97's line di bulan ramadhan ini. #1 - 97line (30 Juli 2020) Start: 2 Mei 2020 Finished: 1 November 2020