chapter 2

1K 114 14
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

Hoseok menatap bingung tiga namja yang sudah duduk manis di ruang tamu.beberapa menit yang lalu, seokjin meminta nya, Namjoon, Taehyung dan Jungkook untuk berkumpul di ruang tamu,ada yang ingin dibicarakan katanya.

"Hyung apa yang ingin dibicarakan? seperti nya penting sekali" tanya Hoseok saat ia melihat Seokjin datang dari dalam kamarnya, Jungkook dan Taehyung mengangguk mengiyakan pertanyaan Hoseok kecuali Namjoon,tentu saja karena Namjoon sudah tahu apa yang ingin seokjin bicarakan.

Seokjin duduk sembari menatap ketiga dongsaengnya serius.
"Kalian tahu kan sejak dulu Hyung ingin sekali memelihara peliharaan" seokjin mulai buka suara, ketiga namja disana mengangguk kan kepala mereka serempak kecuali Namjoon.

"Kalau aku memelihara satu apa kalian akan nyaman?" Tanya seokjin hati-hati.

"Menurut ku tidak masalah asalkan Hyung senang" jawab hoseok tersenyum kuda, Jungkook dan Taehyung mengangguk mengiyakan.

"Benarkah? Kalau begitu aku ingin menunjukkan sesuatu kepada kalian" dengan girang seokjin berlari ke kamar nya diikuti dengan Hoseok, Jungkook,dan Taehyung.
Namjoon memutar bola matanya malas, segera ia menyusul kedalam kamar seokjin.

"Wahhh Daebak! Imut sekali" Teriak Hoseok heboh.
Namjoon yang berdiri disamping hoseok harus menutup telinga nya yang nyaris pecah karena suara nyaring hoseok.
Ok,itu berlebihan.

"Si kecil ini menggemaskan" ucap Taehyung ikut mengelus bulu putih kucing dipangkuan seokjin.

"Kenapa bulunya basah Hyung?" Tanya Jungkook menatap sedikit jijik telapak tangannya yang basah karena baru saja ia mengelus kucing dipangkuan seokjin.

"Nee Jungkook, Hyung baru saja memandikan kucing Hyung, bulunya belum Hyung keringkan" ucap seokjin menurunkan hewan berbulu itu dari pangkuan nya, dengan cepat seokjin mengambil handuk kecil di atas nakas.

"Hyung masih ingin mengurus kucing itu?"kegiatan seokjin mengeringkan bulu basah Suga berhenti saat ia mendapat pertanyaan dari Namjoon.

"Kau masih tidak setuju Joon?" Tanya seokjin dengan tatapan terluka.

"Eh? Kenapa kau tidak setuju? kucing ini imut" ucap Hoseok ikut protes.

"Dengar teman-teman,kita berlima laki-laki dan kita jarang membersihkan rumah ditambah lagi kita harus mengurus hewan peliharaan dirumah." Ucap Namjoon menjelaskan.

"Hyung seokjin orang yang bersih Joon,dia pasti tidak akan membiarkan rumah kita kotor.biarkan Hyung kita bahagia dengan peliharaan baru nya,kau tega melihat Hyung sedih?" Namjoon menghela nafas berat pasrah, ucapan Hoseok ada benarnya meski hatinya sedikit tidak terima.

"Baiklah" seokjin tersenyum sumringah, akhirnya Namjoon mengijinkan nya mengurus Suga.

"Kita harus memberi nya nama Hyung"ucap Taehyung dengan mata berbinar-binar, seokjin terkekeh geli melihat tingkah Taehyung.

"Beri dia nama kookie" usul yang paling muda,Jeon Jungkook.
Seokjin menggeleng sembari tersenyum menolak usulan dari Jungkook.

"Dia sudah punya nama" ucap seokjin kembali mengeringkan bulu basah Suga.

"Jinjja? siapa namanya?" Tanya Hoseok penasaran.

"Namanya Suga"

"Wah itu nama yang cocok untuk kucing semanis dia Hyung."ucap Jungkook ikut andil mengeringkan bulu basah Suga.

"Aduh Hyung kalung dileher nya harus dilepas nanti bulunya tidak kering semua"  Jungkook mencoba mencari pengait kalung yang membelit leher Suga.

'klik~'

Manusia Kucing [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang