HALLO GAISS UPDATE LAGI NIHH... PUASANYA MASIH LANCARKANN. JANGAN LUPA VOTE YAA BIAR TAMBAH SEMANGAT NULISNYAA.OH YAA KALO NEMU TYPO ATAU SALAH EJAAN COMMENT AJA YAA.
HAPPY READING
Kring... Kring...
Jam pelajaran terakhir telah usai. Yang artinya, semua murid diperbolehkan meninggalkan sekolah dan pulang ke rumahnya masing - masing.
"Faiz. Bisa nggak sekarang kita mulai kerkom (kerja kelompok) tugas yang dikasih Bu Dewi tadi? Yaa minimal nentuin lagu apa yang mau kita bawain nanti,"
"Hmm.Oke deh, diskusinya di kedai ice cream deket sini aja ya,"
"Boleh tuh,"🌻🌻🌻🌻🌻
"Lo ada saran nggak lagu apa?" tanya Faiz
"Hmm. Kalau bukti gimana?"
"Lagunya Virgoun kan? boleh deh. Tapi gue nggak bisa nyanyi. Bisanya main musik," ujar Faiz
"Nah yaudah nggak papa. Ntar gue yang nyanyi, lo yang iringin pake gitar deh,""Masalah lagu udah clear, sekarang nentuin tempat latihannya," kata Fani
"Gimana kalau di ruang musik sekolah. Untuk jadwalnya hari senin dan rabu aja," usul Faiz."Yaudah. Tapi lo yang minta Izin ke Pak Dandi yaa,"
"Beres. Yaudah langsung pulang aja yuk,"
"Lo pulang duluan aja deh Iz. Gue mau mesen ojol dulu," ucap Fani
"Bareng gue aja. Lagi pula gue sendiri kok,"
"Nggak ngerepotin?" tanya Fani."Ya enggak lah. Kan tadi gue yang ajak lo ke sini, jadi gue yang harus anter lo pulang"
"Oke deh,"
🌻🌻🌻🌻🌻
"Kok rumah lo sepi Fan, pada kemana?"
"Papa mama gue masih kerja. Biasanya abis maghrib baru pulang" jelas Fani"Hmm. Udah sore nih. Gue langsung pulang aja ya. Lo nggak papa kan dirumah sendirian?" tanya Faiz
"Iya nggak papa udah biasa juga kok.Nggak mau mampir dulu Iz?""Nggak usah deh lain kali aja,"
"Hati - hati ya Iz. Makasih udah anterin gue sampe rumah," ucap Fani disertai senyum."Iya sama - sama"ucap Faiz dari dalam mobil.
Setelah mobil Faiz tak terlihat lagi, Fani memasuki rumahnya. Fani adalah anak satu - satunya. Orang tua Fani adalah pebisnis terkenal di kota ini. Jadi wajar kalau mereka sangat sibuk. Tetapi, mereka tak pernah sedikitpun mengabaikan Fani.
🌻🌻🌻🌻🌻
"Hallo mah, Faiz pulang!"
"Kamu tuh dateng - dateng bukannya salam malah tereak kaya di hutan" omel Bu Runi. Dan lihat? Dengan tak tahu dirinya Faiz malah menunjukkan cengir kudanya."Assalamualaikum mamah Faiz yang cantik kaya bidadari,"
"Waalaikumsalam. Udah nggak usah gombalin mamah. Mending kamu sekarang masuk kamar, bersih - bersih. Abis itu kamu anterin tamu mamah yang lagi tidur di kamar kamu,""WHATT!" seru Faiz.
"Tidur di kamar Faiz. Cewe atau cowo?"Dengan santainya Bu Runi menjawab," Cewe"
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURE
Teen FictionCover by : @tifaniaml "Ya gimana gak insecure kalo saingannya aja lebih cantik, lebih pinter, dan pandai berorganisasi. Ngak kayak aku, nggak ikut organisasi apapun, nggak ikut ekskul manapun," -Nadira Elvira Saskia- "Dir, cantik itu relative. Bagi...