Yang cantik belum tentu bisa bikin nyaman
Diingatkan kembail jika menemukan typo mohon kasih tau.
Jangan lupa vote.
H A P P Y R E A D I N G
.
.
.
.Faiz calling
"Oh iyaa. Tadikan aku udah janjian pulang bareng Faiz," ucap gadis itu menepuk dahinya.
"Duhh. Bilang apa nih?" bukannya mengangkat panggilan itu, ia masih sibuk dengan paniknya.
Dir, lo udah pulang duluan yaa? (Faiz)
"Tuh kann dia ngechat," gadis itu semakin panik. Kini ia menggigir jari telunjuknya.
Ia Iz. Maaf yaa aku ada jadwal les. Mungkin weekend bisa. Sampein salam sama maaf ya, ke mama kamu
Oh gitu. Okedeh. Semangat(Faiz)
"Assalamualaikum," salam Dira begitu membuka pintu rumahnya.
"Waalaikumsalam. Gih kamu cepetan bersih - bersih, tuh kak Citra udah nungguin dari tadi,"
"Iya yah,"
Setelah selesai mandi, sholat dan ganti baju, Dira menuju ruang belajar. Memang di rumah Dira tersedia ruang belajar yang dulunya adalah tempat khusus mainan Dira. Tujuannya diubah adalah agar Dira fokus belajar. Jadi ayahmya Dira bisa memantau apakah Dira serius atau tidaknya.
"Maaf ya kak, aku pulangnya agak telat. Tadi macet soalnya," ucap Dira tersenyum kikuk.
"Iya nggak papa. Dulu aku juga ngerasain kok, capek dari sekolah ehh dijalanan malah macet,"
"Sekarang kita bimbel fisika ya,"
"Oh ya sebelumnya aku mau nanya. Kan kamu udah 3 hari PAT, ada kesusahan nggak selama ngerjain soal? bisa kejawab semua?" lanjut Kak Citra bertanya.
"Alhamdulillah kak, kejawab semua. Tapi pelajaran Bahasa Indonesia aku ngasal dua soal kak, abis aku bingung sama opsionnya, hehe," keluh Dira.
"Owh. Bahasa Indonesia. Wajar sih memang pelajaran itu opsionnya sering menjebak. Nanti akhir bimbel kamu boleh konsul ke kakak tentang soal yang kamu ngasal itu yah,"
"Makasih kak,"
"Yaudah yuk mulai aja,"
"Alhamdulillah selesai juga," Ucap kak Citra.
"Alhamdulillah kak. Eh aku ambilin minum lagi ya kak, sama cemilan. Itung - itung sambil nunggu hujan reda,"
"Boleh Dir, yang banyak yaa," canda Kak Citra.
"Nih kak, silahkan,"
"Oh ya kak aku mau nanya tapi bukan soal pelajaran. Boleh?"
"Boleh dongg. Anggep aja aku temen kamu yaa," dengan senang hati Kak Citra menjawab.
"Kakak pernah nggak si ngerasa insecure?"
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURE
Novela JuvenilCover by : @tifaniaml "Ya gimana gak insecure kalo saingannya aja lebih cantik, lebih pinter, dan pandai berorganisasi. Ngak kayak aku, nggak ikut organisasi apapun, nggak ikut ekskul manapun," -Nadira Elvira Saskia- "Dir, cantik itu relative. Bagi...