Happy reading
Kedua gadis itu menoleh ke arah kiri,terlihatlah wajah Fano yg sedang senyam senyum tidak jelas dan disampingnya terdapat Ares .
"Eh Fano,ada perlu apa ya?"tanya ratu bingung.
"kita berdua mau kekantin nih,Lo mau ikut enggak?"tawar Fano.
Ratu berfikir sejenak,dia teringat akan satu hal.
"nggak deh fan,aku mau nunggu bel istirahat aja.lagian kan pesan Bu Wilda tadi,jangan kemana-mana dulu sebelum bel istirahat berbunyi"Fano ber'oh ria.
"Cakep👍"Ares,Fano dan ratu menatap aneh Resti.
"Kenapa Lo bertiga pada natap gue hah?"tanya Resti tak santai.
"Biasa aja elah ngomongnya,jadi pengen gue Gibeng tu muka sok cantik Lo"omel Fano.
"Apa?sok cantik?enak aja kalo ngomong.asal Lo tau ya,muka gue tu cantik dan cantiknya itu udah dari lahir"Ares dan ratu hanya diam saja menyaksikan kedua orang yg sedang adu bacot ini.
Fano dan Resti,dua orang yg tidak pernah akur.bahkan setiap kali bertemu,mereka berdua akan selalu beradu mulut.ya katakanlah mereka jelmaan dari Tom and Jerry.Wkwkwk😂😂.
"Halah,nggak usah sok kecantikan deh Lo,yg ada tu muka mirip banget sama Mak lampir."Fano tertawa sinting.
"Sinting Lo"upat Resti.
Fano sama sekali tidak menghiraukan upatan Resti,dia hanya sibuk tertawa.
"Eh jelek nggak usah ketawa Lo,kalau Lo ketawa gue yakin muka Lo bakal tambah jelek."kini giliran Resti yg tertawa.
Fano mengehentikan tawanya setelah mendengar ejekan dari Resti.
"Apa?..."belum selesai Fano berbicara,ratu sudah memotongnya terlebih dahulu.
"Kalian apa apa an sih,kok malah jadi berantem gini"ratu terlihat sangat marah
Ares,Fano dan Resti,tertawa setelah mendengar ucapan ratu tersebut.
"Kenapa malah ketawa,orang lagi marah juga."kesal ratu.
"Gimana kami nggak akan ketawa ratu,Lo lagi marah kan?tapi Lo tu nggak terlihat lagi marah,lebih tepatnya kayak orang lagi ceramah"jawab Resti ngawur
"Eh cewek aneh,kok Lo ngomong nya jadi ngawur gitu sih"ujar Fano,resti malah mencebik bibirnya.
Jadi gini ya guys,ratu tu orang nya lembut banget dan cara bicaranya pun lembut.jadi kalau dia lagi marah,nggak bakal kelihatan deh.reader yg baca pasti ngertilah maksudnya😁😁
"Udah lah fan,kan kita kesini buat ngajak ratu kekantin,kenapa malah adu bacot gini sih,Hade.."omel Ares.
"Bener juga ya Lo"jawab Fano sambil mengangguk.
"Ya udah,ayo pergi"Ares kembali menarik tangan Fano.
Kini mereka berdua sudah berada dikantin,mereka berjalan kearah meja kantin yg berada dipojok kanan kantin.mungkin udah kebiasaan ya,cari tempat duduk aja pasti dipojok.mungkin mereka tu orangnya suka mojok mojok gitu😁😁
Mereka berdua menghampiri kedua makhluk yg sedari tadi sibuk dengan ponselnya masing masing.
"Sibuk banget kayaknya"suara Fano membuat Arsen menoleh padanya.
"Dari mana aje lo berdua baru dateng,perasaan tadi barengan deh"ujar Arsen.
"Barengan palak Lo peyang,orang Lo aja tadi jalannya duluan."jawab Ares.
"Meskipun gue jalannya duluan kan,jalannya agak santaian jadi nggak mungkin lah kalian nggak bisa nyusuli gue.percuma tu punya kaki panjang nggak bisa jalan cepet"cibir Arsen
KAMU SEDANG MEMBACA
The Exchanged Daughter(Putri Yg Ditukar)
قصص عامةKisah yg menceritakan tentang masa lalu,dari dua gadis remaja. *Ratu Permata Gadis yg terlahir dari keluarga yg kaya raya *Disya Larasati Gadis yg terlahir dari keluarga yg biasa biasa saja. Namun,Kedua gadis ini harus menjalani hidup yg berban...