Happy reading
Ternyata itu chat dari nomor tak dikenal"Ini siapa sih....?"ujar Resti berbisik agar tidak didengar oleh ratu.
Resti langsung memberi nama kontak itu dengan sebutan dasar orang aneh.
Dasar orang aneh
Bagaimana keadaan ratu?Resti menyipitkan matanya,dia tak kenal sama sekali dengan orang ini,tapi kenapa tiba tiba orang aneh ini malah nanyain keadaannya ratu ya?pikir resti
Resti
Lo ini siapa sih?sok kenal sok Deket banget sih pakek acara nanyain keadaan ratu segala....Dasar orang aneh
Gue gioResti terperanjat kaget atas balasan dari orang tersebut,yg tak lain Gio.
Resti
Hehe...sorry gue nggak tau Yo..
Gue pikir tadi siapa...Resti menggigit bibir bawahnya,ia merasa takut bila harus berhubungan dengan seorang Gio yg notabetnya cowok terdingin,terjutek,tercuek...dan ternyebelin deh pastinya....
Dasar orang aneh
Em...Resti langsung Mengganti kontak itu,dengan nama Gio.
Resti
Eh..iya..
Oh ya btw maksud Lo apa tadi?
Nanyain keadaan ratu segala?
Gio
Gue kan tadi nanya sama elo...
Kenapa Lo malah balik tanya😏🤨Jujur saja,walau hanya lewat chat saja.Resti masih merasa takut,bahkan saat ini keringat hangat dingin bercucuran disekujur tubuhnya,katakanlah Resti terlalu lebay....
Resti
Hehe maaf..
Dia udah baikan kok...Resti tak tau harus berkata jujur atau bohong,jadi dia terpaksa berbohong agar Gio tak merasa khawatir dan nekat mendatangi mereka.
Gio
Awas aja Lo kalau bohong...Resti menelan salivahnya,karena merasa takut akan ancaman dari si tembok berjalan,Gio.
Resti
Em...sebenernya ....
Gio
Sebenarnya apa?Resti
Eh...nggak...nggak ada kok...Aduh Resti kenapa Lo jadi gagu gini sih,batin gadis itu.
Gio
Jagain dia!Resti
Iya iya...
Tenang aja...
Gue bakal selalu jagain dia kok...Sok banget dah jadi cowok,bikin geregetan aja,batin Resti.
Resti akui,dia pun terpesona akan kharisma dan ketampanan yg dimiliki oleh Gio.hanya gadis bodohlah yg tidak menyukai cowok seperti Gio.apa lagi Gio itu cowok yg paling cool,yg membuat pesonanya menjadi jadi
Read....
What?cuma di read doang.untung ganteng...kalau nggak nih.udah lama gue buang ke laut biar dimakan ikan paus,bantin nya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Exchanged Daughter(Putri Yg Ditukar)
Fiction généraleKisah yg menceritakan tentang masa lalu,dari dua gadis remaja. *Ratu Permata Gadis yg terlahir dari keluarga yg kaya raya *Disya Larasati Gadis yg terlahir dari keluarga yg biasa biasa saja. Namun,Kedua gadis ini harus menjalani hidup yg berban...