Happy reading
"Hay"ketiga gadis itu menoleh kearah sumber suara
Ternyata itu adalah suara Arga yg baru saja datang dari arah pintu.lalu cowok itu pun mendekat kearah bangku ratu dkk.
"Hay Juga"jawab ratu tersenyum
Resti dan Keyra,kedua gadis itu malah bengong ditempat.Kini Arga berada tepat didepan ketiga gadis tersebut.
Arga memperhatikan kedua gadis yg sejak tadi diam dan menatap dirinya intens.cowok itu beranggapan bahwa kedua gadis itu tengah mengagumi dirinya.
Pede sekali ya si arga😂😂...
Padahal nih,mereka itu tidak sedang menganggumi mu Arga,melainkan menatap aneh ke arah mu😂😂...
Lah,jadi gue salah paham dong?...
Hhhh kasian deh Lo😂😂...
Lo sih Thor nggak bilang bilang,kan gue jadi malu sama reader yg baca🙄🙄..
Kan Lo nya juga nggak nanya...
Udah ah thor nggak usah banyak bacot,mending nih.lo masukin lagi gue keceritanya,soalnya gue mau ngelanjutin nih ngobrol sama si imut dan si cantik Ratu😁😁...
Ya elah,Lo mah gitu....
Bacot elah,buruan Thor..
Iye iye sabar elah....
Perasaan dari tadi kata elah selalu tersebut deh,mungkin lagi pengen disebut ya dianya?au ah mending....
👇
Back to topik..."Kenapa Lo berdua mendadak jadi setan bisu sih?perasaan di luar tadi gue denger deh kalau Lo berdua lagi ribut ribut,jangan jangan....."cowok itu menjedah perkataannya.
"....Lo berdua lagi mengagumi gue kan"lanjutnya dengan pede.
"Eh pantat panci,jangan kepedean deh jadi orang.siapa juga yg lagi ngagumi Lo yg ada nih,gue jadi jijy ngelihat Lo"semprot Resti seraya memperlihatkan wajahnya yg seolah olah ingin muntah.
"Bener banget tuh kata Resti,jadi orang tu jangan kepedean deh"timbrung keyra.
"Terus kenapa Lo berdua tadi diem aja?udah tu ngelihatin wajah gue aja lama banget,apa coba itu namanya kalau bukan lagi ngagumi gue?"arga menaik turun kan alisnya dan kedua gadis itu memutar bola mata malasnya.
"Lo mau denger alesannya?"Arga mengangguk.
"Jadi gini,maksud gue sama Resti yg terus ngelihatin Lo aja sejak tadi tu,karena kami berdua itu ngerasa heran dengan Lo yg hari ini"Arga mengerenyitkan keningnya.
Ratu,gadis itu hanya diam.dia sama sekali tak ingin ikut campur dengan urusan ketiga orang yg berbeda jenis ini.namun,dengan terus melihat drama yg sejak tadi terjadi ini,membuatnya menjadi pusing kepala.
Brak...
Gebrakan meja tersebut membuat ketiganya tersadar,mereka melihat ke arah ratu yg menampilkan wajah datarnya.Ratu,ya gadis itu lah yg telah menggebrak meja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Exchanged Daughter(Putri Yg Ditukar)
General FictionKisah yg menceritakan tentang masa lalu,dari dua gadis remaja. *Ratu Permata Gadis yg terlahir dari keluarga yg kaya raya *Disya Larasati Gadis yg terlahir dari keluarga yg biasa biasa saja. Namun,Kedua gadis ini harus menjalani hidup yg berban...