Idol Life
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy...•••
01 januari 2023
Hari ini Itzy tidak ada jadwal. Sebenarnya ada. Namun di batalkan karena ada masalah pada lokasi.
Hal itu di manfaatkan oleh Yuna untuk bermalas malasan di kamar. Kencan dengan kasur dan selimutnya. Semuanya tenang hingga ketenangan itu harus di usik oleh seseorang yang tidak di undang, masuk begitu saja ke kamarnya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Belum lagi sambil teriak teriak pula.
"YUNAAAAA BANGUNNNN!!! CEPAT BUKA PONSEL MU"
Yuna terusik tentu saja. Buru buru dia bangun sebelum mendengar teriakan yang lebih parah lagi
"Ada apa sih Chaeryong eonnie?" tanya Yuna malas
Ya yang teriak tadi adalah Chaeryong.
"Cepat cek ponsel mu"
Tanpa bertanya lagi Yuna langsung membuka pinsel nya meski kantuk masih melanda.
Yang pertama muncul adalah notifikasi berita. Yuna membaca judul artikel itu. Kerutan muncul di dahinya karena di artikel tersebut tertulis namanya dan Jisung. Kantuk yang dia rasakan langsung hilang. Tangannya sudah keringat dingin karena membaca judul artikel tersebut.
Dengan ragu-ragu dia membaca semua artikel nya. Dia kaget ternyata artikel itu tentang hubunganya dengan Jisung yang sudah tercium publik.
"Eonnie"
"Tenang Yuna kami akan membantumu" ucap Chaeryong
*********
Sementara di tempat lain, tepatnya di dorm Dream, semua tenang tenang saja di ruang tengah. Jeno dan renjun fokus menonton tv. Jaemin mengotak atik kameranya. Chenle sedang main game, dan Jisung sedang fokus ke ponselnya. Haechan sedang ada jadwal dengan 127.
Saat sedang asik meng-scroll beranda, ada satu artikel yang menarik perhatianya.
Jisung NCT Dream dan Yuna ITZY di duga sedang menjalin hubungan...........
Tanpa pikir panjang Jisung langsung membuka artikel tersebut. Membacanya dengan serius. Seketika matanya melebar setelah selesai membaca artikel tersebut.
Jaemin yang berada di sampingnya tidak sengaja membaca beberapa baris artikel tersebut. Reaksinya sama dengan Jisung.
"JISUNG KAU DALAM BAHAYA"
Teriakan jaemin membuat semuan penghuni yang ada di ruangan itu terlonjak kaget. Bahkan Chenle hampir menjatuhkan ponsel mahalnya. Jeno sudah mengumpat dalam hati. Renjun hampir saja memberi bogem mentah untuk Jaemin jika saja tidak di tahan oleh Chenle. Sedangkan Jisung , masih shok dengan berita yang tertera di layar ponselnya
"Kenapa kau berteriak Jaemin-ah?" ucap Jeno sesabar mungkin.
"Cepat buka Ponsel kalian" perintah jaemin
Karena penasarang dengan apa yang terjadi, semuanya membuka ponselnya masing masing.
Tidak lama kemudian Manager Hyung datang. Menatap Jisung dengan tajam.
"Jisung. Hyung sudah memperingatkanmu untuk hati hati. Kenapa sampai bocor ke media?" ucap Manager hyung penuh penekanan
"Maaf hyung" Cicitnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Life //JISUNG-YUNA [✔]
Fanfiction[COMPLETED] Jisung NCT DREAM & Yuna ITZY Mungkin bagi sebagian orang dua idol itu tidak saling mengenal atau mungkin tidak akrab. Tapi dibalik itu semua, dua idol itu ternyata mempunyai cerita sendiri. berawal dari acara Music Award, membuat mereka...