Selamat membaca:)
Jangan lupa pojok kiri bawah:)
Tinggalin tanda ya, hargai:)××××××
"Pak sudah siap?" Tanya petugas disana.
" Ya saya sudah siap." Ucap Chanyeol, lalu berjalan keluar gedung dan Langsung di sambut oleh media.
Hari ini adalah hari pengumuman dimana projects SuperM akan dikenalkan di depan publik.
Memberi tahu bahwa SuperM adalah projects yang akan melindungi publik figur dan beserta masyarakat dari yang namanya kejahatan.
Cukup lama, acara ini berjalan dengan baik tanpa hambatan yang sebenarnya ada seseorang dibalik layar TV sedang memantau CEO SM itu dengan tatapan yang tak bisa di artikan.
"Kita liat saja nanti projects mu akan berjalan lancar atau tidak??" Ucap orang itu dengan sebelah senyuman yang terangkat sambil menatap televisi yang ada di depannya
×××××
Para anggota menunduk bersalah atas kejadian direktur Cha Eunwoo, mereka mengaku lalai dalam menjaga direktur itu.
Karena kesalahan mereka, mereka bisa sampai ditempat ini. ya di ruang pribadi milik CEO SM Park Chanyeol, boss mereka sendiri.
Setelah acara pengenalan SuperM kepada publik, ia harus berhadapan kepada bocah yang telah gagal dalam misi yang ia telah berikan.
"Kalian kenapa bisa gagal sih ngejalanin tugasnya??" Tanya Chanyeol sedikit tidak percaya karena mereka bisa gagal dalam mengerjakan tugas yang diperintahkan oleh Chanyeol.
Gimana tidak percaya mereka yang biasanya selalu berhasil dalam menjalan kan misi-misi Yang sering diberikan kepada Chanyeol, kali ini malah gagal. Chanyeol yang mengetahui kejadian ini hanya menghela nafas.
" Yaudah kalian saya hukum, kalian ga bakal saya kasih tugas dalam seminggu ini! Dan tidak ada gaji untuk Minggu ini." Final Chanyeol, setelah menimang hukuman apa yang pantas untuk mereka.
" Yah kok seminggu si boss" cetuk Jaemin.
" Iya biar kalian kapok, makannya kalo saya kasih misi tuh yang serius jangan dibuat mainan" ucap Chanyeol sambil melirik Lucas.
Ya Chanyeol sudah tau bagaimana kejadian itu bisa terjadi karena saat mereka bertugas ia mengirim alat seperti drone tetapi berbentuk Mini dan sangat kecil, yang mereka sendiri juga tak tau keberadaan drone itu.
Yang jelas tiba-tiba Chanyeol memiliki video dimana kejadian misi mereka yang gagal dan menunjukkan kepada anggota.
" Udah sana kalian balik ke mansion, jalan-jalan kek, jungkir balik kek, main hulahoop kek terserah kalian" usir Chanyeol kepada Tim itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•CLONE•
Action"Do or Die?" Ya benar, LAKUKAN atau MATI. jika tidak segera diselamatkan mereka akan mati. -Lee TaeYong. ×Nct ×SuperM ×EXO ×SM town. ©Nesipp {2020}