××××××AH!! Saya ada rencana untuk memusnahkan para clone dengan waktu yang singkat, kita bisa langsung tahu keberadaan X-DNA. "Ucap Chanyeol dengan senyum seringainya
"Rencana apa??? " Kini Mark yang mulai penasaran.
"Kita akan bagi menjadi 4 kelompok, Tim A akan menyusup ke pesta pribadi Dan mengambil peta letak X-DNA berada, peta itu ada di dalam tas Prof. Suho," Ucap Chanyeol lalu melirik para member seperti sedang mencari seseorang.
"Untuk Tim A anggotanya adalah Mark, Taeyong, Jhonny, Kun, Chenle dan Renjun," Chanyeol menunjuk anggota yang dia pilih untuk Tim A.
"Sedangkan Tim B akan menuju ke laut tempat X-DNA disembunyikan, dan menyelam ke dasar laut, Chen akan menyiapkan kapal pesiar beserta perlengkapan yang lainnya," Lalu Chanyeol kembali mencari anggota yang cocok untuk Tim B.
"Dan untuk Tim B anggota nya adalah, Taeil, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, jaemin, dan Jisung."
"Lanjut Untuk Tim C akan Menyusup ke wilayah rahasia dari TC Entertainment yang berada di Dubai, disana adalah letak demonstrasi lawan kita yaitu Taemin beserta para Clone yang diasingkan disana, perlengkapan dan senjata tersedia di sini dengan lengkap, kalian bisa memilih sendiri, " Chanyeol kembali memencet tombol dan memberitahu letak demonstrasi musuh.
"Untuk Tim C adalah Lucas,Doyoung, Jeno, Ten,Haechan, Yuta, dan ditemani oleh Baekhyun dan Kai," Chanyeol tersenyum lega saat melihat raut seluruh anggota yang seakan-akan siap memulai peperangan baru yang akan mereka hadapi.
"Kalian siap mulai perang ini???" Tanya Chanyeol.
"SIAP!!" jawab serentak.
"Wah saya sampai merinding loh, yaudah langsung aja kalian siap siap untuk perlengkapannya misi kalian nanti dibantu sama Chen ya," Chanyeol mematikan layar lalu pergi ke arah pintu, "oh iya, saya juga akan turun tangan jika terjadi sesuatu sama kalian, tapi hanya situasi gawat darurat doang," Ucap Chanyeol merapikan berkas berkas yang tadi ia sempat bawa.
"Kegagalan bukan suatu pilihan, goodluck gentleman, " Chanyeol melenggang pergi keluar ruangan.
Anggota lalu saling pandang menyalurkan semangat satu sama lain sambul menganggukkan mantap dan berdiri secara serempak, lalu satu persatu keluar dari ruangan dengan senyum khas masing masing.
"Peperangan akan dimulai~" Taeyong bersenandung senang sambil berjalan keluar.
Yah saat ini mereka yakin akan bisa mengalahkan para Clone yang sempat membuat kesalahan pahaman kepada agensi mereka yaitu SM ent.
KAMU SEDANG MEMBACA
•CLONE•
Action"Do or Die?" Ya benar, LAKUKAN atau MATI. jika tidak segera diselamatkan mereka akan mati. -Lee TaeYong. ×Nct ×SuperM ×EXO ×SM town. ©Nesipp {2020}