Clone Eps 7 : °Meet.

75 9 8
                                    

Selamat membaca:)Jangan lupa pojok kiri bawah ya:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca:)
Jangan lupa pojok kiri bawah ya:)


××××××

"AKHH!!"

"RENJUNN!!!" Teriak Jeno berlari ke arah Renjun yang terlempar karna ditendang dadanya oleh X-Bae.

"JUN LO GAPAPA??!" Tanya Jeno khawatir.

"IM not okay" kata Renjun sambil terduduk memegangi dadanya sambil tersenyum sinis ke arah X-Bae.

" Kita harus cari senjata buat bertahan dari dia" bisik Renjun di telinga Jeno.

Jeno langsung melirik ke kanan dan ke kiri untuk melihat alat apa yang bisa ilang gunakan untuk bertahan dari serangan X-Bae.

Kenapa jeno tidak sekalian menengok atau berlari mencari? Karena lawan bisa tau gerak gerik yang akan mereka lakukan sehingga mudah untuk musuh menyerang mereka.

Jeno melirik ke kiri lalu ia mendapati baja kokoh yang panjang persis seperti tongkat, entah itu bekas apa. lalu Jeno melirik Renjun sekilas sambil dagunya di arah kan ke kiri, Renjun yang menangkap sinyal langsung mengerti dan siap untuk berlari ke arah kiri.

"Gua itung sampai 3 kita lari ke arah kiri ngambil tongkat besi di Deket mobil yg udah ancur itu" bisik Jeno lalu di angguki oleh Renjun.

"Satu..

Dua..

TIGA!!" Teriak Jeno lalu berlari diikuti oleh Renjun.

"Dapat!!" Teriak Renjun lalu berbalik menghadap ke arah X-Bae dan mengayunkan tongkat baja nya kedepan.

"CK ck dasar bocah" ucap X-Bae meremehkan. Lalu mengeluarkan samurai nya.

"Ayo bertarung siapa yang akan menang?" Ucap X-Bae dengan muka datarnya.

Saat X-Bae berlari terdengar suara helicopter tepat di atas Renjun. lalu seseorang dari atas sana berteriak memanggil Renjun dan Jeno.

"RENJUN JENO!" teriak seseorang di atas sana. Yang masih terdengar kencang walaupun terhalang oleh suara baling baling helikopternya.

"BAEKHYUN HYUNG!!" teriak Jeno saat melihat yang ada seseorang itu.

Lalu tiba-tiba diiringi tembakan bertubi-tubi ke arah X-Bae yang ingin menyerang Jeno dan Renjun. Tembakan itu meleset tidak satu pun yang kena ke arah X-Bae, tidak bisa diragukan lagi X-Bae sangat gesit pikir Renjun.

Ternyata tembakan itu berasal dari helicopter yang di tumpangi oleh Baekhyun.

'Bentar, itu bang Kai kan yang ngendarain Helicopternya??' batin Jeno saat melihat Kai yang berada di bangku kemudi Helicopter. Lalu Helicopter itu turun kebawah dan terlihat Baekhyun memberi sinyal untuk menaiki Helicopter nya.

•CLONE•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang