Day 1

1.3K 127 2
                                    






Soobin berusaha menahan tangisnya, saat hendak masuk ke ruangan no.13 tepat didepan nya itu. Dari luar pintu ia melihat kekasihnya, terbaring lemas dengan banyak alat-alat rumah sakit yang terpasang di sekujur tubuhnya.

Soobin memberanikan diri masuk kedalam, dan kemudian duduk disamping sang pasien. Diraihnya kedua tangan yang sudah mulai nampak mengurus.

Yeonjun terbangun.
Ya, pasien itu adalah Choi Yeonjun. Kekasih Soobin.

Perlahan Yeonjun membuka kedua matanya. Pergerakannya sangat lemah.

"J-jun, kau sudah siuman?"

tanya Soobin lalu mendekat ke arah Yeonjun. Diusap nya kepala kekasihnya dengan sangat hati-hati.

"Soobin.... "

ucapnya lemah

"Maafkan aku ya, aku sakit lagi. Padahal kita janji mau jalan-jalan pekan ini"

Soobin menggelengkan kepala.

"Jangan menyalahkan diri sendiri. Sakit tidak ada yang bisa memprediksi kapan datang dan perginya"

"Oh ya, dokter bilang besok pagi kamu sudah boleh pulang. Jadi untuk hari ini bersabarlah dulu karena kamu harus menginap satu hari lagi"

kata Soobin sambil mengusap lembut pucuk kepala Yeonjun.

Yeonjun hanya mengangguk kan kepalanya. Ia merasa energinya belum sepenuhnya pulih.

"Kalau begitu aku akan pulang ke apart untuk mengambil kan baju mu. Sebentar saja, aku akan kembali dengan cepat, hm?"

"Iya Soobin, jangan terlalu lama. Aku tak suka disini, bau obat-obatan dan juga banyak suster cerewet"

"Dokter, tolong awasi Yeonjun agar dia tak beranjak dari tempat tidurnya. Aku harus kembali ke apart mengambil beberapa barangnya"

"Tenang saja bin, aku akan mengawasinya"

Soobin kembali ke apartnya dengan sesegera mungkin.


At apart

Suasana apartemen serasa sangat sepi, sejak Yeonjun mulai merasakan sakitnya dan kemudian berakhir dengan dirawat di rumah sakit Seoul. Tak tahu sampai kapan ini akan berakhir, yang pasti Soobin selalu berdoa untuk kesembuhan sang kekasih, Yeonjun.






-tbc




Holla, aku balik lagi bawa book baru. Dan sudah pasti pair Soobin x Yeonjun. Semoga suka ya bacanya, soalnya aku bawa genre yang beda juga dari book aku yang pertama. Btw disetiap chapternya bakalan pendek soalnya ini short story ya :)
Jangan lupa klik tombol bintangnya also komen nya, thanks all💜🍊

Before You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang