Day 7 ( END )

1K 96 27
                                    


( i recommend you all the readers for listen to song before you go by lewis capaldi)







Soobin kembali duduk di ruang tamu setelah ke kamar Yeonjun.

Ia tiba-tiba ingat. Jika sekarang dokter Gu sedang menghadiri seminar khusus para kedokteran.

Soobin hanya bisa berharap, akan mendapat kabar bagus dari dokter Gu.








"Bin? Sedang apa? Maaf aku sedikit lama, tadi kepalaku pusing sekali"

ujar Yeonjun lalu berjalan ke arah Soobin. Duduk bersama di sofa ruang TV.

Soobin menutup layar ponselnya. Kini netranya terfokus pada sang kekasih.

"S-soobin, ada apa?"

Soobin memeluk sang kekasih. Tidak tahu kenapa, tiba-tiba saja ia merasa jika ia akan sangat merindukan pelukan hangat ini nantinya.

Yeonjun mulai mengelus surai Soobin lembut. Ia merasa sedih.

"Rasanya aku pengen terus peluk kamu. Kalau bisa, sakitnya dibagi ke aku aja. Biar kamu gak rasain sakitnya sendirian"

Yeonjun tak bisa menahan air matanya lagi.

"Soobin, maaf....."

Seketika Soobin melepas pelukannya.
Melihat sang empu yang tiba-tiba saja menangis.

Soobin menyeka air mata Yeonjun dengan kedua ibu jarinya.

"Kau pasti bisa sembuh, sayang. Aku percaya itu. Kau tidak boleh meninggalkan aku sendirian"

"Don't forget, if you're my world.
If my world disappears why would I live?"

Soobin mencium Yeonjun dengan cepat.

"Whatever will happen later, I will always still love you, Choi Yeonjun"

Yeonjun tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun. Kata-kata yang dilontarkan Choi Soobin sungguh membuatnya bahagia sekaligus sedih disaat yang bersamaan.

"Mau ke gereja? Kau bisa berdoa disana. Mungkin itu akan membuatmu tenang, Jun"

Yeonjun mengangguk.

"Tapi sebelum itu habiskan dulu sarapan mu. Setelahnya kita pergi ke gereja."








-----------//-------------




S

oobin dan Yeonjun sudah berpakaian rapi. Tentunya mereka juga sudah mengenakan pakaian rapi.

Yeonjun menghela nafas. Jujur sebenarnya saat ini kepalanya masih terasa sangat pusing. Namun ia harus terlihat tidak apa-apa di hadapan Soobin. Ia tidak mau membuat Soobin tambah khawatir.

"Kaja.."

Mereka berdua masuk ke gereja bersama.

Kebetulan hari ini sedang tidak ada para jemaat ataupun pengunjung gereja. Jadinya disana hanya ada Soobin dan Yeonjun, didalam gereja itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Before You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang