setelah maurer tertidur lili melepaskan pelukannya dan keluar dari rumah maurer...
kemana gadis itu, berani sekali
meninggalkan saya , ucap maurer ketika terbangun dari tidurnyaselamat sore pak, ada yang bisa saya bantu, ucap lili diindomaret
cukur jenggot ada dibagian mana mbk?
Disana pak?
Oh iya terimakasi mbakkk
Sama-sama pak..
Brayen telah menemukan pembunuh orang tuanya...dia menemukan betnego diruang penjara ketika menelurusi kediaman betnego..
Disini rupahnya kamu? Ucap brayen pada betnego dipenjara
Kamu, siapa lagi kamu?
Aku, aku anak dari orang yang kamu bunuh,,hahaha, ucap brayen membuat betnego ketakutan
Brayen masuk dan membunuh betnego..
Aku terlambat.ucap maurer ketika
melihat betnego terbaring tak berdaya...Brayen awas kamu!
Mengapa kamu membunuhnya?ucap maurer pada brayen
Karena dia pantasmati!!
Dia tidak bersalah, orang tua kamu telah membunuh hewan peliharaannya selama ini, membuat dia tak dapat mengendalikan emosinya dan membunuh orang tua kamu.
Trus apa bandingnya nyawa manusi dan hewan itu?
Manusia? Bukannya kita vampir, sadar brayen sebenarnya kita itu sama dengan hewan.
Jaga ucapanmu maurer!!
Kamu tidak tahu apa-apa, bahkan ayahmu dan ibumu meninggal kau hanya menatapnya.
Brayen!!!mereka berdua berkelahi dan brayen menghilang.
Misi pertama brayen telah selesai dan ia melanjutkan misi kedua yaitu mencari siapa yang telah meracuni orang tua maurer yang juga menjadi om dan tante maurer...maurer tidak mengetahui misi brayen tersebut...setelah ayah dan ibu lili meninggal maurer baru menyadarinya jika brayen telah menjalankan misi keduanya itu...maurer sangat emosi dan tidak dapat mengendalikan emosinya dia melampisakan emosi itu pada brayen sampai brayen babak belur...brayen tidak menegtahui jika orang tua yang ia bunuh adalah orang tuanya lili..
Apa? Orang tuanya lili?waa kamu pura-pura buta ya? Ucap brayen pada maurer yang terbaring penuh darah ditanah
Aku tidak pura-pura buta, tapi aku berusaha mengendalikan diri dan melupakan masa laluku.Hahahahahahah melupakan?melupakan katamu!!! Jangan buat orang tuamu sedih melihat tingkah busukmu itu maurer!!
Justru itulah yang ingin aku katakan padamu! Kaulah yang harus menghilangkan ego busukmu itu brayen, sadarlah!!!
Setelah kejadian tersebut brayen pindah keamerika meninggalkan maurer dia pergi untuk menenangkan hatinya dan berusaha melupakan apa yang telah terjadi sementara maurer masi tetap ditempatnya dan selalu menggoda lili.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria berwajah dingin nan tampan
HorrorBerawal dari karyawan indomaret yang tersesat dihutan lebat dengan mengikuti alamat yang dikirim oleh sang pemesan...ditengah jalan gadis tersebut merasa takut ketika melihat kiri-kanannya hanya ada pepohonan dan tak ada satupun orang ataupun kendar...