suara mic pemberitahuan yang diketuk mengalihkan perhatian siswa siswi di sekolah ini yang mulanya sibuk dengan kegiatan jam kosong mereka masing-masing
" tes, tes . . . "
suara yang keluar dari speaker pemberitahuan bukanlah dari suara guru-guru ataupun staf sekolah, namun ini adalah suara dari
"apalagi yang akan dilakukan bocah bodoh itu sih?" keluh jae menubrukan dahinya pelan ke tembok di sampingnya.
"menurutmu apa? dia tidak akan menyerah kan sebelum mendapatkanmu" ucapnya dengan tawa geli diakhir kalimat.
"ya! Park sungjin! berhenti mengejekku sialan, aku tidak gay!" teriak jae yang membuat atensi satu kelas beralih padanya.
"apa?! berhenti menatapku seperti itu atau ke congkel mata kalian satu-satu!"
"galak sekali, nanti cantiknya hilang loh"
"bangsat! Aku tidak cantik!" teriak jae pada salah satu teman sekelasnya yang mengatakan dia cantik.
enak saja! Jae ganteng begini masih dibilang cantik!
"yasudah kalau tidak cantik, berarti kamu imut jae!" teriak salah satu anak perempuan yang duduk di deretan belakang membuat satu isi kelas tertawa puas karena target mereka sekarang sedang menahan emosi dan malunya dengan wajah yang memerah padam.
"enyah kalian semua sialan!" Jae menggebrak mejanya lalu berdiri meninggalkan kelas.
untung guru-guru sedang mengadakan rapat dadakan entah soal apa, jadi Jae bisa kabur kapanpun dia mau.
"apa? memangnya aku salah ya?" tanya anak perempuan itu. "padahal aku berbicara fakta kalau dia memang benar-benar imut seperti anak ayam! uhh aku benar-benar gemas tiap kali melihatnya marah, hihi"
"mungkin dia belum sadar kodratnya sebagai bottom." saut matthew menghapus jejak air mata di sudut matanya.
"kasihan sekali anak ayam kita.."
sedangkan di koridor menuju kantin pemuda berkacamata mirip anak ayam itu masih saja menyumpah serapahi teman-teman sekelasnya yang benar-benar hilang akhlak
"pokoknya awas saja nanti!"
"ekhem, perhatian semuanya ..."
jae mengehentikan langkahnya, "aih, masih ada si bocah menjengkelkan itu.." memijat pelipisnya karena sekarang kepalanya terasa ingin meledak.
" sebelumnya saya mau minta maaf karena mengganggu jam santai kalian terutama kakak kelas semua, "
"sudah tahu mengganggu, masih saja dilanjutkan!"
" ada satu hal penting yang harus saya beritahu pada seseorang disini, "
oke, sekarang perasaan Jae mulai tidak enak. seperti akan ada hal-hal yang tidak baik setelah ini
" Park Jaehyung hyung, "
kan, sudah Jae duga
sorak-sorak riuh dari setiap kelas mula terdengar, belum lagi anak-anak yang berada di lapangan juga yang berpapasan dengan Jae sekarang mulai menggodanya.
rasanya Jae ingin sekali menggali kuburannya sekarang. Ia berlari menuju kamar mandi dan menutupnya rapat-rapat
" ketahuilah, aku tidak pernah bercanda dalam setiap kalimatku yang pernah kuucapkan padamu hyung. "
Jae mengeratkan pegangannya pada pinggiran wastafel sementara jantungnya tak henti-hentinya berdetak tidak nomal seperti ini.
"sialan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝗮𝗻𝗻𝗼𝘆𝗶𝗻𝗴 𝗯𝗿𝗶, 「 JAEHYUNGPARKIAN 」
Short Storykalau ditanya siapa orang yang paling menjengkelkan di dunia pasti Jae akan menjawab Brian. ⠀ଗꦿ۟🧚🏻♀️⠈࣭࣪ 💌 ꒰ @𝗱𝗱𝗮𝗯𝗹𝗼𝗲𝘄𝘀, 𝙖𝙩𝙩𝙚𝙣𝙩𝙞𝙤𝙣, 2O2O 🧺꧉⠀⠀⠀₍ 𝒃𝒙𝒃 𝒄𝒐𝒏𝒕𝒆𝒏𝒕, 𝒃𝒐𝒚𝒙𝒃𝒐𝒚, 𝒃𝒓𝒊𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒏𝒈! 𝒅𝒐𝒎 𝒂𝒏𝒅 𝒑𝒂𝒓�...