CHAPTER ONE

8 4 0
                                    

budayakan voment
sebelum baca /chapternya.

E N J O Y
◾◽◾◽◾◽◾◽

Nama gue ADINDA ARGIANTO. Gue anak tunggal dari pasangan Bapak Argi dan Ibu Sekar yang menikah pada tahun 1990 silam. Kehidupan gue gak spesial kaya sinetron, tapi bisa memotivasilah buat para ciwi-ciwi yang lagi dalam masa PDKT sama gebetan. Dan sekarang ini kisah gue, cewek berparas ayu yang sedang mencoba menekuni lika-liku asmara dengan sosok pacar badboy gue KENAN AGRA WICAKSONO kelas XI yang dulunya gebetan tapi sekarang udah kesampaian hehe ...

FLASHBACK

"Jadi, ada yang mau ditanyakan?" tanya Panitia OSIS itu pada sekumpulan calon murid yang sedang menjalani Masa Orientasi Siswa (atau singkatnya MOS) dilapangan BHAYANGKARI.

Seketika semua mata tertuju pada salah satu siswa mengacungkan tangannya, untuk mengajukan pertanyaan.

Siswa tersebut bertanya dengan air mata yang menyiratkan kecemasan "Nanti kalo ada bentrokan sama kakak kelas gimana, kak?." tanyanya seraya menaikan kacamatanya yang sempat melorot.

"Tenang saja! Saya usahakan seluruh anggota osis akan mengamankan jika terjadi hal seperti itu." sahut sang Panitia OSIS dengan tegas tanpa ada keraguan.

Tettt Tettt Tettt ...

Bertepatan dengan jawaban sang Panitia OSIS itu, bel sekolah akhirnya berbunyi. Menandakan waktu istirahat telah tiba, membuat semua murid SMA BHAYANGKARI berhamburan keluar kelas untuk sekedar menamatkan murid MOS dilapangan atau berlalu kekantin mengisi perut mereka yang telah kosong.

"Yaudah, berhubung udah bel semua murid MOS diperbolehkan untuk beristirahat dulu. Kalo ada yang kurang jelas boleh tanya." titah Panitia OSIS itu mengakhiri sesi tanya jawab dilapangan.

FLASBACK OFF

"Nggak sabar banget gue anjir!."

"Halah! Baru juga gitu!."

KENANDA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang