CHAPTER THREE

5 3 0
                                    

              budayakan voment
         sebelum baca /chapternya
                             

                          E N J O Y
                         ◾◽◾◽◾◽◾◽

Agra yang baru masuk keroftop pun harus merelakan gendang telinganya cenat-cenut, karena nyanyian menggelegar milik Petir.
"AKUMAH APAH ATUUUH."

"CUMAN SELINGKUHAN WAHYUUUH." timpal Gema mengedip manja. Gema memang sedang menggodai Adam yang lagi galau dipojokan roftop, karena tadi Adam curhat kalo dirinya ketauan selingkuh sama pacar ketiganya. Adam want to be a Pakboi ...

Tadinya Petir sama Gema cuman iseng sih, eh malah jadi keterusan sampai sekarang. Keduanya Memang paling jago menggodai para sadboy. Tapi giliran digodain balik, ngamuk. Orang sarap kan bebas.

Wahyu yang sedang ngemil kuaci pun harus menghentikan kegiatannya, karena mendengar namanya disebut-sebut. Ia langsung menggebrak meja. Brak
"MAKSUD LO APA HAH?!" Wahyu menatap berang kearah Gema

Gema tergagap, soalnya dia takut. Menurutnya, Wahyu kalo marah itu kaya begal pasaran.

"SMEKDON AJA WAH, GUE DUKUNG SERATUS DOLAR POKOKNYA!." Petir memanasi-manasi Wahyu.

"GAUSAH IKUT CAMPUR LO CENDOL!." sewot Wahyu menunjuk-nunjuk wajah Petir yang sudah gemeteran disamping Juki.

"DAWET MANG." lah, sekarang malah bertambah satu kunyuk yang memperkeruh suasana. Udah bagus daritadi Juki cuman nontonin. Lah ini? Apa nggak tau si Wahyu lagi emoci. Juki ... Juki ...

Agra menggeleng. Menyaksikan kelakuan tak berfaedah temannya. Untung ia sudah tahan malu. Jadi dia tak perlu khawatir bila mereka berteriak layaknya simpanse gadungan ditempat umum.

"HAREUDANG HAREUDANG HAREUDANG." teriak Gema menyambung. Sok tenan jadi orang. Bukannya kapok malah nambah-nambahin masalah. Gak bisa mingkem kali ya?

"VHANAS VHANAS VHANAS." sambung Hasyim dengan suara khas QalQalahnya. Hasyim memang orang keturunan Arab. Kakek buyutnya yang bernama Syuaib al-abdoel dirumorkan masih dalam keturunan Nabi s.a.w. Tapi tak ayal kelakuan Hasyim malah berkebalikan. Badung pokoknya. Astagfirullahal Hasyim ...

Agra sudah sibuat ngakak olehnya, sedang Gema malah mencak-mencak tak terima. Menurutnya

"Suara Hasyim itu bikin korupsi Indonesia. Begimana bisa?! Huruf K jadi Qho. Kemarin aja pas mau ngumpulin tugas ke Pak Eko, malah manggilnya Pak Eqho. Abis dah dia kena siraman kalbu, mana nama gue dibawa-bawa lagi! Edan tenan!."

Keduanya, Hasyim dan Gema langsung saling toyor menoyor menjadi satu. Kaya slogan iklan bukan sih?

"DIEM GOBLOK! LAGI NGIER NIH GUE!." Adam unjuk suara. Sudah cukup ia bersabar daritadi. Bukannya menghibur teman yang kesusahan ini malah menambah beban teman yang kesusahan!.

KENANDA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang