بسم الله الرحمن الرحيم
🌹 Langsung aja🌹
⬇
Pernah ga, Terlanjur cinta dengan seseorang tapi dia tidak mengetahui itu, Selalu menyembunyikan rasa padahal kalian sayang bangetItulah cinta diam diam ..
Selalu terluka seperti ditusuk belati berkarat bercabang duaJangan biarkan orang lain memilikinya lebih dulu
Cepat ungkapkan,
jangan biarkan kita membuang waktu dengan mencintai orang yang salah
Apapun resikonya, setidaknya kita sudah berjuang ..
Ya, walaupun tak dimenangkan oleh memiliki.***
Seperti yang dialami gadis bernama Fathin adkiya nahda panggil saja ia dengan sebutan Fathin.
Ia berasal dari kota Tangerang dan baru memulai kuliahnya di Jakarta. Fathin sosok perempuan yang cantik, Putih, tinggi, hidung yang mancung, pintar, Hafidzoh.
20 tahun

Tak heran banyak laki-laki yang menyukainya, tapi Fathin hanya bersikap dingin dan tak perduli, karena ia sudah terlanjur Sayang dengan laki-laki pengagum rahasianya yang belum tersampaikan cintanya hingga sekarang.
Setiap malam selain melihat bintang Fathin tak pernah lupa untuk melihat foto yang ia rindukan, yaitu Syafiq ubaidullah. laki laki yang tampan, putih, baik, sopan, lucu, penyayang yang membuat Fathin tak bisa melupakannya.
22 Tahun

Tak terasa sudah 3 tahun tak bertemu padahal ia bertetangga, yang membuatnya rindu adalah sekarang Syafiq melanjutkan kuliahnya di Universitas al-ahgaff, Yaman.
***
Pikiran Fathin selalu menggambarkan sosoknya, padahal ia tahu bahwa itu hal yang tidak diperbolehkan tetapi masih saja terus terpikirkan.
Begitu pula kenangan fathin yang masih melekat dipikirannya sejak kecil, ketika bermain layangan, hujan hujanaan, bersepeda, berangkat mengaji, hingga dipertemuan terakhir syafiq berniat untuk melanjutkan sekolahnya dipesantren, sebelum perpisahan sementara mereka berakhir Syafiq memberi lilin mainan berbentuk love kepada Fathin sebagai kenangan-kenangan, hingga sekarang Fathin masih menyimpan lilin love itu.
Fathin berharap semoga rindunya tersampaikan oleh doa dan bisa berjumpa dengan seseorang yang ada di negeri itu, Yaman. Syafiq ubaidullah :')
***
Waktu menunjukan pukul 06:20 pagi, baru saja Fathin menyelesaikan muroja'ahnya 3juz dibandungi oleh kakaknya Faishal azfar Seorang dokter bedah yang gagah, tampan,dan ramah.
27 tahun

Tanya ka Faishal?
"De, lagi mikirin apa si muroja'ahnya lancar tapi kakak liat ko kaya ada sesuatu gitu?""Eh gapapa ko ka, itu perasaan kakak aja"
"Hmm mungkin"
Percakapan mereka sebenarnya selalu lama, tapi kali ini Fathin tidak mau banyak cerita apalagi sampai kakaknya mengetahui kalau fathin selalu memikirkan Syafiq.
Fathin kembali ke kamarnya, ia langsung memegang ponsel dan memposting
status di akun Instagramnya"Lebih baik menunggu dari pada mengganggu"
Tak lama sepertinya 2 menit, tiba_tiba ada balasan komentar, tak disangka ternyata itu adalah syafiq
Fathin terkejut dan langsung membacanya dengan serius tanpa berkedip
"Kagumi saja dari jauh, dari pada dia tahu lalu menjauh"
Sungguh fathin sangat senang tak karuan hatinya seperti dihujani beribu bunga mawar, tak menyangka laki-laki yang selalu ia sebut dalam doa akhirnya datang kembali.
***
Dengan tersenyum Fathin membalas
"Semoga kamu mengerti itu".Sambil menunggu balasan, fathin melihat Instragram Syafiq untuk melihat foto, namun tiba tiba fathin dikagetkan dengan wanita yang bernama Salwa zakiyyah tertulis di bionya.
Hatinya bertanya_tanya siapa wanita itu?apa itu kekasihnya.
Ucap Fatin dalam hatinya
"Ya allah terlalu sakit"Begitu Hancur hatinya Setelah melihat kenyataan itu, bukan bunga mawar yang menjatuhinya? tetapi, bagaikan hujan deras yang kini menjatuhkannya bersama petir yang menyambar hatinya.
**
Fathin tidak ingin berlama lama menyimpan perasaannya ia berniat untuk berterus terang entah itu kapan yang pasti Fathin butuh waktu untuk menenangkan hatinya terlebih dahulu.
sungguh ia sulit bernafas, karena setiap hembusan yang ia lepaskan membuktikan pedihnya kenyataan.
Pagi yang indah itu sungguh membuatnya sadar, bahwa semuanya kehendak allah, keindahan hanya milik Allah dan rencananya pasti yang terbaik.
fathin sadar bahwa yang indah bukan hanya soal Cinta dan sekarang ia bisa belajar untuk sejenak meluangkan waktu untuk membuka hati, tetapi saat derai derai kecewa dengan keras.
Sekarang ia ingin berhenti meluangkan waktunya, satu yang bisa menjadi fokus yaitu waktunya hanya untuknya. Masalah hati biar mengikutinya..
***
_______________________________________Kenapa sih aku pakek foto Korea, kenapa gak islami aja?
Jawabannya simple⬇
Karena aku suka sama film² korea jadi gapapa yah :v hihiiLanjut nanti lagi Dipart selanjutnya, bakal ada kisah nyata yang akan aku ungkapkan disini ☺
Jangan lupa vote yah😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Aku Salah
Teen FictionJangan jadikan karyaku menjadi perusak waktumu, bacalah ketika aktivitasmu sudah selesai.