Don't forget to voment!
Happy reading!!
_"Lah ini jaket siapa?!"-Wonyoung
"Hah?!"
Tine langsung menghampiri Wonyoung yang sepertinya menemukan jaket, tunggu... jaket siapa itu?
Atau sarawat yang meninggalkannya?
Setelah tiba disamping Wonyoung, Tine langsung mengambil jaket tersebut dari tangan Wonyoung.
"Em.. ini punya temen gue"-jawab Tine.
"Temen? Emang lu punya temen? Bukannya elu deketnya cuman sama Pear? Ini kan jaket cowok"-protes Wonyoung.
Tine menggaruk tengkuknya sebelum menjawab pertanyaan adiknya itu, "Sok tau lu! Gue udah punya banyak temen sekarang." Jawab Tine tentunya berbohong.
"Dahlah gue ga peduli, gue mo buka albumnya. BYE!!"-ujar Wonyoung lalu berteriak tepat di telinga kakak laki-lakinya itu.
"Bangsat!"-umpat Tine lalu menyusul Wonyoung masuk kedalam sambil menenteng jaket yang di yakini milik Sarawat.
Other side...
"Anjir jaket gue ketinggalan, mana belom lunas cicilannya"
- ⸙ᰰ۪۪ -
"HUWAAA... DAPET MINGYU ANJER!"-teriak Wonyoung setelah usai membuka album yang baru saja dibelikan Tine, sementara Tine tengah asik menutup telinganya akibat suara nyaring Wonyoung barusan.
"Liatin oyyy... gue dapet Mingyu! Cakep bat dah pacar gue"-ujar Wonyoung lagi sambil menunjukan photocard yang ada ditengannya kepada Tine.
"Puas lu? Gantengan juga gue"-ujar Tine acuh sambil menaikan sebelah alisnya.
"Idih ngarep lu! Buntelan kentut dugong aja bangga!"-ledek Wonyoung kembali.
Ting!
Tine yang tadinya ingin membalas perkataan Wonyoung menjadi mengalihkan pandangannya pada ponselnya yang berdering.
Tine mengambilnya ponselnya, dan terdapat pesan dari pria yang paling ia benci.
Sarawatwat🍃
Anjir, jaket gue ketinggalan
ya?
(23.55)Iya, besok gue bawain
(23.56)Jaga baek-baek!
(23.57)Gue belom selesai bayar
cicilannya:)
(23.57)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] i need ur love ; brightwin
Randombright dan win, sama-sama menyukai kakak tingkatnya yang berasal dari falkutas farmasi. bxb! brightwin. [⎙] start: 13/04/2020 [⸙] finish: 19/10/2020 © yunhozz17 © faruzsyahirah 2020