Bab I {Murid baru}

142 18 8
                                    

Yakinlah, pertemuan itu tidak akan salah tempat, tidak akan salah waktu, apalagi salah orang~Author

.

.

.

Matahari masuk menembus gorden gadis cantik yang masih nyaman di balutan selimutnya.Alarm berbunyi sangat nyaring membuat gadis itu terlonjak kaget dan segera mengumpulkan nyawa nya untuk segera bangun.Tadi malam,ia baru saja sampai di Indonesia setelah menembuh perjalanan kurang lebih 16 jam dari London.

"Woii keboo..bangun udah pagi bego,cepet mandi ntar telat.Trus kenapa ni rambut lo jadi kek tante girang ha? sok-sokan warnain rambut lagi.Masa hari pertama sekolah lo udah bikin rusuh,"celoteh Ranz karena melihat sang adik masih stay di tempat tidurnya.

"Huwaaa,masih pagi juga lo udah kektoa.Btw ini rambut gue kok lu yang sewot," sargah Areen tak terima rambutnya dibilang mirip tante girang

"Ck,Masih pagi lo bilang??Udah jam 6.45 goblok,udah sono lo mandi ntar macet telat.Gue mau jalan duluan ntar lo bawa aja mobil sendiri," ucap Ranz

"Iyee bawell,"balas Areen malas.

"Hari pertama lo jangan bikin ulah,disini ga sama kayak di London," ucap Ranz lalu pergi meninggalkan Areen.

♡♡♡

Setelah selesai dengan seragam baru nya,baju keluar,rambut coklat ombre bergelombang,dan tak lupa sedikit polesan liptint agar bibir pink nya tak terlihat pucat.
Aren memang tidak suka memakai make up jadi bisanya dia hanya memakai liptint dan sedikit polesan bedak bayi.

"Mom...Areen berangkat dulu yaa," teriak Areen saat sudah sampai di dapur.

"Hati-hati lo bawa mobilnya,jangan kebut-kebutan," ucap Fira mommy Areen

"Hm,bye mom muach," ucap Areen sambil mencium pipi mom nya.

07.15

"Huh..untung gerbang masih kebuka dikit,jadi gue bisa cari ruang kepsek dulu," gumam Areen.

Setelah memarkirkan mobil sport nya,Areen melanjutkan langkah nya ke koridor umum sma galaksi.

Brukk..

"Shitt," gumam Areen karena terjatuh di tabrak orang.

"Lo punya mata gak sih??kalo jalan tu liat-liat masa iya gue segede ini gak keliatan," kesal Areen

"Sorry,lo nya aja yang jalan ga pake mata" ucap orang yang menabraknya santai.

"Lo yang nabrak gue trus ngatain gue lagi,dasar ga ada Akhlak"sinis Areen.

"Sini gue ban-"belum selesai cowok itu berbicara sudah dipotong oleh Areen."Gak usah,gue bisa sendiri"potong Areen dan segera bangkit mencari ruang kepsek,Sean yang melihat tingkah gadis yang ditabraknya tadi tersenyum membuat siswi-siswi yang melihatnya histeris.Selama sekolah di sma galaksi,baru kali ini ada cewek yang berani berbicara kasar seperti Areen kepadanya.

Setelah menemukan ruang kepsek,Areen langsung masuk tanpa mengucapkan salam terlebih dahulu.

"Hai tante cantik" sapa Aren saat sudah duduk di depan kepala sekolah Galaksi.

"Kamu itu ya,kebiasaan gak ngucapin salam" protes Linda,kepala sekolah yang notabene nya merupakan tante dari Areen.

"Hehe,lupa tan.Btw kelas Areen sama kan sama kelas sahabat Areen?" tanya Aren dan diangguki Linda.Areen memang memiliki sahabat di galaksi,Areen sudah berteman dengan mereka sejak kelas 1 smp dan saat memasuki kelas 3,Aren melanjutkan sekolahnya di London.

Me And My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang