Hara pov
Gw emang lemah ya, bahkan gw ngga bisa ngelawan atau pun menjawab saat orang menggertak gw.
Ketika teman-teman memiliki masalah mereka memiliki orang yang sangat dibutuhkan untuk berbagi cerita, berbagi kasih sayang dan mereka memiliki cinta dari orang tuanya.
Dari dulu hingga sekarang gw belum pernah ngerasain bagaimana rasanya dipeluk, dicium dan disayang orang tua.
Disaat semua berbagi kesenangan disitulah gw hanya diam dan tersenyum kesemuanya.
"Kenapa sih lo suka senyum?"
Senyum? Kenapa? Karna, Hanya senyum yang buat gw tenang, kata bibi yang mengurus gw saat dipanti senyum gw mirip sama mama, bibi panti pernah ketemu mama sekali saat menitipkan gw disana, sayangnya bibi udah dipanggil tuhan saat gw umur 10 tahun.
Dan disaat itulah gw sering senyum, bahkan gw menyukai senyum gw sendiri. Menatap cermin lalu tersenyum membuat gw merasa tenang.
Hanya itu...hanya itu yang bisa gw buat, bahkan disaat seperti ini gw berusaha senyum untuk diri gw sendiri.
Ingin rasanya dipeluk, dicium dan disayang orang tua, tapi keinginan itu gw buang jauh-jauh karna itu semua percuma karna gw cuma sendiri.
Disaat depresi pertama, yang gw lakuin cuma duduk dibawah shower sambil meluk kedua kaki gw. Dan gw ulang itu kedua kalinya dan rasa sedih itu lebih sakit dari dulu.
Rasa yang sebenarnya ingin gw buang jauh-jauh ternyata seperti boomerang, dia datang kembali saat gw buang.
Dulu gw dijauhi karna gw ngga punya orang tua, sekarang gw dijauhi karna ngedektin minhee dan teman-temannya, awalnya merasa senang mereka mau berteman sama gw tapi banyak yang tidak suka.
Dan inilah akibat karna gw dekat sama mereka, dasar kim hara!
Udah beberapa hari gw ngga masuk sekolah, sampai ryunjin dan taeyoung nelfon tapi ngga gw angkat, bahkan ryunjin sampai datang kerumah tapi ngga gw ladenin.
Takut!
Cuma takut yang ada didalam diri gw, gw benar-benar takut, takut sama kehidupan gw sendiri.
Bu wendy lah selama beberapa hari ini ngejaga gw, bahkan memberi makan untuk gw padahal dia punya anak yang seharusnya lebih dia khawatir kan,
tapi kata bu wendy, "ibu yakin dia sembuh, dia hanya butuh dukungan, kata dia kamu lah yang lebih harus ibu khawatirkan, karna kamu penyemangat hidup dia"
Walaupun gw belum pernah dipeluk ataupun dicium setidaknya gw udah ngerasain bagaimana di suapin makanan dari seorang ibu.
Satu orang lagi yang pernah nyemangatin gw, win anak bu wendy.
Kata win, "kakak ngga boleh nyerah, jika ada apa-apa datang kesini dan aku bakal nge hibur kakak biar kakak tersenyum lagi"
Yaampun win:"
Kakak mau ketemu kamu, tapi kk takut dek:(
Kakak takut keluar rumah, bahkan kakak takut ketemu kawan kakak sendiri.Gw izin kesekolah kalo gw pergi nemuin orang tua gw, dan membutuhkan waktu yang lama. Padahal kenyataannya gw cuma duduk diam dirumah sambil menangis dan merasa benci sama diri gw sendiri karna gw lemah.
Author pov
Anak-anak Starshipz terlihat sedang mengisi waktu istirahat mereka diruangan mereka,
"Hara?"
"Hara kemana ya?"
Semua langsung menatap minhee, "ngga tau, gw ngga pernah liat dia lagi" jawab woobin
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] CRAVITY | Face to Smile •Kang minhee•✓
RomansMau baca silahkan, Mau suka atau ngga suka itu hak kalian sih Gw ngga maksa baca kan☺️