- This Renjun -
"Selamat pagii nunaa" Terlihat kini jisung melambai lambai di ranjang rumah sakit sambil menunggu perawat melepas infus ditangan nya.
" Kita jadi jalan jalan kan? "
Hm aku menganguk 'Nuna mau ketemu dokternya jisung dulu'
Jisung menganguk lalu mengantarku kesana melewati koridor panjang tiba tiba langkahku terhenti mendapati seseorang yg dikawal 2 perawat baru saja keluar dari salah satu kamar.
Itu Na Jaemin kan
Kenapa mirip jaemin? atensiku berpindah karena jisung menepuk pundakku dan menujuk pintu disebelahnya.
" Nuna jisung tunggu disini saja ya "
Aku menganguk lalu segera mengetuk pintunya
" Jadi nona aerum mau mengajak jisung keluar jalan jalan? "
Iyap aku menganguk sebagai jawaban
"Boleh...kalo bisa tolong turuti saja semua permintaan jisung"
Apa? semudah itu, kukira tak akan diizinkan
' Dokter, sebenarnya jisung sakit apa? '
Dokter itu menghela nafas panjang
" Ginjal nya bermasalah kanker jisung sudah menjalar sampai paru paru juga"".....Jadii tolong buat jisung bahagia yaa"
Tunggu...kanker?
'Dia pasti sembuh kan? '
Dokter itu tersenyum " Iyaa jisung pasti sembuh"
Dengan sumringah jisung mendekat kearahku menunggu jawaban apakah dokter nya mengizinkan?
"Gimanaaa nunaa boleh kan? "
Sejujurnya aku masih kepikiran ucapan dokter tadi, tapi aku tetap memaksakan senyum dan menganguki pertanyaan jisung
" Yeayy ayo nuna " Jisung tersenyum senang mengadeng tanganku dan berjalan kearah lobi
' Bentar nuna pesan taxi dulu ya '
Anak itu menganguk dan mulai melepaskan pegangan tangan nya di lenganku " Nunaa kenapa tidak minta jaemin hyung saja yg mengatar dia kan pacar nuna pasti mauu "
Aerum terdiam sesaat karena ucapan jisung. Jadi jaemin ada dirumah sakit?
' Nuna bukan pacarnya jaemin '
Jisung tersenyum meledek "Iya iya nuna malu kan mau mengaku "
Aerum memukul pelan lengan bocah itu sambil lagi lagi mengerakan tangan nya membentuk bahasa isyrat " Jadi jaemin ada di rumah sakit? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1.] This Renjun ✔️
Fanfiction[Completed] BELUM SEMPAT DI REVISI ❝ Aerum seseorang tak sempurna yg dikirim tuhan untuk kulengkapi kekurangan nya ❞ -HuangRenjun Start : 25/01/20 End : 15/06/20 ©Nanaabel