WARNING⚠️: yaoifanfic/NC 21+
KATA WARNING SUDAH TERTULIS SEJAK AWAL
JADI JIKA ADA YANG MENGELUH, MAKA SAYA TIDAK AKAN MENANGAPINYAATAU JIKA ADA YANG SALAH LAPAK, MOHON DI CERNA BAIK-BAIK BAHASA YANG SUDAH SAYA GUNAKAN.
JANGAN SAMPAI MEMBUAT ANDA TERLIHAT SEPERTI ANJING.
BIJAKLAH DALAM BERKOMENTAR
JANGAN DIBUAT UNTUK MENGHUJAT SAJA.JIKA TIDAK SUKA SILAHKAN CLOSE TAB INI, SAYA TIDAK MEMAKSA ANDA UNTUK MEMBACA CERITA SAMPAH MILIK SAYA.
DAN JIKA HANYA INGIN MENJADI SIDER, LEBIH BAIK PERGI KE PERPUSTAKAAN SAJA. KARNA DISINI SEBUAH USAHA JUGA PERLU DI HARGAI
TERIMAKASIH!!!!
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Tubuhnya terasa aneh, mengeliat dengan sentuhan-sentuhan yang cukup membuat dirinya terasa seperti di surga.
Hawa panas yang mulai memenuhi seisi ruangan, melupakan fakta bahwa di dalam ruangan tersebut terdapat dua buah AC.
Keadaan yang cukup mengenaskan dengan tubuh yang telah terbaring tanpa menggunakan sehelai benang pun.
Sosok dominan yang berada di atasnya pun tidak kalah berantakannya, pakaian kebanggaannya telah terlepas dengan rambut yang terlihat sudah tidak rapih lagi.
Chanyeol membawa baekhyun pada ciuman memabukan miliknya, menyesap belahan bibir bawah dan atas secara bergantian.
Bibir yang awalnya terlihat tipis menggoda kini bertambah tebal dengan warna merah merekah, menambah kesan sexy di mata sang dominan.
"Ahh..tuanhh"
Baekhyun mendesah disela-sela cumbuan yang diberikan chanyeol.
Setelah pemergokan yang dilakukan chanyeol, pria itu tanpa mementingkan segalanya langsung membawa baekhyun ke dalam kamarnya.
Melakukan sesuatu yang sempat ia tahan karna kehadiran noonanya, beruntung tuhan berpihak padanya saat itu.
Sehingga ia dengan leluasanya membawa baekhyun untuk menghilangkan hasrat yang terbenam selama benerapa bulan ini.
Jika ditelisik lebih dalam, chanyeol sedang dalam keadaan yang bisa dibilang tidak baik.
Setelah pertengkarannya dengan sang noona, chanyeol memilih menghabiskan waktunya di sebuah bar dan meminum berbotol-botol wine.
Kini baekhyun tidak bisa berbuat apapun, keganasan chanyeol dalam berhubungan sex tidak bisa dianggap remeh.
Dia bisa dikatagorikan pria tangguh dalam urusan ranjang, bahkan saat bercinta kejantannya tidak akan pernah bisa tertidur walau sudah mendapatkan puluhan pelepasan.
Baekhyun memekik, merasa nikmat dan sakit dalam waktu yang bersamaan.
Diwanah sana, chanyeol tengah mempermainkan lubang serta penis miliknya. Memberikan kenikmatan pada kocokan penisnya dan memberikan kesakitan pada lubang analnya yang telah dimasuki 3 jari besar milik pria bermarga Park itu.
"Ahh! Akkh! Akkh! Ahh~"
Baekhyun menikmati bagaiman jari-jari itu menerobos masuk, mengaduk-ngaduk isi di dalam analnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLET] Byun Slave | CHANBAEK🔞 ✔️
FanfictionWARNING⚠️: yaoifanfic/NC 21+ Aku merasa penuh saat dirimu ada di dalam tubuhku. Aku merasa sesak saat jiwa dan ragamu tak pernah ada di dalam hatiku. Mungkinkah aku hanya sebatas pemuas? Dimensi waktu menyadarkan ku bahwa alam semesta tak akan di...