WARNING⚠️: yaoifanfic/NC 21+
KATA WARNING SUDAH TERTULIS SEJAK AWAL
JADI JIKA ADA YANG MENGELUH, MAKA SAYA TIDAK AKAN MENANGAPINYAATAU JIKA ADA YANG SALAH LAPAK, MOHON DI CERNA BAIK-BAIK BAHASA YANG SUDAH SAYA GUNAKAN.
JANGAN SAMPAI MEMBUAT ANDA TERLIHAT SEPERTI ANJING.
BIJAKLAH DALAM BERKOMENTAR
JANGAN DIBUAT UNTUK MENGHUJAT SAJA.JIKA TIDAK SUKA SILAHKAN CLOSE TAB INI, SAYA TIDAK MEMAKSA ANDA UNTUK MEMBACA CERITA SAMPAH MILIK SAYA.
DAN JIKA HANYA INGIN MENJADI SIDER, LEBIH BAIK PERGI KE PERPUSTAKAAN SAJA. KARNA DISINI SEBUAH USAHA JUGA PERLU DI HARGAI
TERIMAKASIH!!!!
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Chanyeol-pria yang tampan dalam hal apapun, entah ia tengah dalam mode serius atau kacau sekalipun. Aura dominan miliknya tak pernah lepas, seakan seperti sebuah magnet yang selalu melekat padanya.Chanyeol merupa sosok pria yang sangat di agungkan, memiliki jam terbang yang tidak terlalu lama di dunia bisnis menjadikan pria itu semakin berada di puncaknya. Dengan wajah rupawannya sebagai nilai unggul dari semua yang ia dapatkan sekarang.
Perusahaan yang ia rintis bahkan sebagian besar ia mulai dari nol, keluarganya hanya memiliki satu jenis perusahaan namun memiliki cabang dimana-mana. Tapi dari semua perusahaan keluarganya, chanyeol juga mendirikan beberapa jenis perusahaan yang berbeda dari perusahaan milik keluarganya itu.
Fasion, Teknology hingga sebuh perusahaan agensi telah ia bangun seorang diri dan perusahaan-perusaan itu cukup terpandang di kaca internasional hingga memiliki cabang di beberapa negara berkembang maupun maju.
PCY ENTERTAIMENT bahkan memasuki BIG TREE dan berada pada ututan ke-dua. Bahkan dalam kurung waktu 4 tahun, agensi itu bisa memasuki daftar BIG TREE menyingkirkan agensi lainnya yang bahkan telah berdiri selama kurang lebih 15 tahun.
Pamornya memang tidak pernah main-main, semua yang ia rintis tak pernah mengalami kegagalan. Terlebih sifatnya yang terkenal sangat murah hati, membuatnya berada pada deretan pertama pengusahawan dengan jam terbang yang cukup singkat namu memiliki kemampuan setaran dengan mereka yang telah berpuluh-puluh tahun di dunia bisnis.
Maka pada setiap saat, hidupnya hanya berputar pada hal bisnis dan sejenisnya. Mengabaikan kehidupan pribadinya, hingga memilih menyewa ataupun membeli jalang hanya untuk sebagai pemuas nafsu.
Namu apa yang terjadi saat ini begitu berbeda, dimana chanyeol yang memang tidak mengingginkan kehidupan pribadinya terusik atau bahkan terendus oleh wartawan yang dimana akan menjadi santapan yang sangat lezat bagi halayak umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLET] Byun Slave | CHANBAEK🔞 ✔️
FanficWARNING⚠️: yaoifanfic/NC 21+ Aku merasa penuh saat dirimu ada di dalam tubuhku. Aku merasa sesak saat jiwa dan ragamu tak pernah ada di dalam hatiku. Mungkinkah aku hanya sebatas pemuas? Dimensi waktu menyadarkan ku bahwa alam semesta tak akan di...