Puas(¿)

1.6K 123 32
                                    

hellaw i'm back sodara-sodara💃
sebenernya aku masi males buat nerusin ni cerita karena apa?karena waktu aku nanya opini kalian buat cerita ini yang respon bener-bener cuma 3 orang and love you buat kalian itu🙆

gaya amat si thor first story readers dikit aja minta dikomenin!
asal kalian tau!komentar kalian itu menunjukkan ketertarikan kalian ke story yg kalian baca and itu juga semangat buat aku!,but its okay karna aku sayang semua readersku dan ini juga masi first story aku bakal terusin ini sampai tamat😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
eitss jangan lupa vote tapi😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

    Kepingan-kepingan memori muncul berdatangan seiring dengan tetesan air mata yang jatuh kian menderas,airin tau semakin ia berusaha baik-baik saja hatinya akan semakin ditekan rasa sakit,namun ia tidak ingin menyerah begitu saja,hubungannya dengan oh sehun harus tetap ia pertahankan,ya!hubungannya harus membaik dan airin akan mengusahakan hal itu bagaimanapun caranya.

airin mengangkat gagang telepon dan mulai menghubungi seseorang

"sekertaris song aku akan pulang lebih awal hari ini jadi tolong agenda pertemuan dan lain-lain alihkan untuk besok saja"

"ah baik nona,tapi nanti malam ada pertemuan penting dengan Mr.Park di restoran yang sudah nona tentukan"

"oh benarkah malam ini?"

"ya nona,bahkan nona sendiri yang membuat janji temu dengan beliau"

"hm jadi begitu ya,baiklah aku keluar sekarang sebentar saja kalau begitu,kau tolong hubungi mr.park bahwa kita bertemu pukul delapan malam ya"

"baik nona"

airin memutus sambungan dengan tersenyum ia akan menemui sehunnya sekarang,jika sehun tidak ingin melangkah maju di hubungan ini maka airin lah yang akan menariknya ya!airin tak boleh patah semangat demi hubungannya!

(¿)

"oh iya li tadi sehun menitip salam untukmu dia minta maaf atas kejadian kemarin,aku harap kau memahami dia,you know?he's had a lot on his mind lately"

"terlambat chagi"

baekhyun mengernyit heran,ia menghentikan aksi menyeruput kopinya lalu menatap lisa meminta penjelasan

"aku sudah terlanjur membalasnya dengan memilihkan kalung ala penyihir untuk kekasihnya tadi"

"uhuh-uhuk-uhuk"

baekhyun terbatuk sambil kelabakan mengambil tisu

"oh yaampun lili kau malah menyalak sehun lagi?"

bekhyun menepuk jidat sambil memasang mimik ngeri

"biar saja!berarti kita impas sekarang,lagian secara tidak langsung aku membantu sehun menyadarkan kekasihnya,dia banyak pikiran juga karna kekasihknya kan?"

lisa menjawab enteng sambil mncomot french fries nya,lisa tidak sekedar iseng melakukannya ia paham betul apa yang terjadi pada hubungan sehun dan airin

"lili aku menahan ini dari dulu karna mereka tetap baik-baik saja,tapi kau malah-oh yaampun"

"chagiya,kau itu sahabat sehun harusnya kau mengatakannya dari dulu,harusnya kau paham hubungan ini ujungnya akan sia-sia"

illegalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang