▶masih flashback
●Club MoonLight
dentuman higheels pada marmer lantai terdengar mengalun indah,seolah menunjukkan bahwa si pemakai mengayunkan kaki dengan teratur dan anggun"Selamat datang nona kim,kau sungguh lebih cantik dari yang dibicarakan"
'Oh Kristal' dara sempat memberitahu nya sebelum berangkat bahwa pemegang posisi yang akan ia ambil adalah rekannya sejak dulu dan ia pula yang akan membantu jisoo beradaptasi di tempat ini
tidak perlu diragukan 5 tahun menjabat sebagai pengelola pasti sudah banyak yang ia lewati
"kau berlebihan eum... miss oh?"
"kau bisa memanggilku tante nona tidakkah kau muak dengan kecanggungan ini?"
diakhiri kerlingan nakal cukup dipelajari dengan baik oleh jisoo,selain pesona sepertinya wanita didepannya punya sisi yang bisa dibilang 'hangat'?
"kau juga bisa menghilangkan embel-embel nona tan,sungguh risih mendengar sesama perempuan selalu menyebutku begitu"
terkekeh ringan setelah mendengar gadis itu menghela nafas kristal dapat menebak,bahwa jisoo tak se pendiam apa yang dikatakan dara
"baiklah sweety,you know?the start of this game is begin!"
Oh kristal dengan semangat merangkul gadis dihapannya,ia harus mulai mengenalkan semua aset yang akan ia serahkan pada gadis ini sekarang.
sebenarnya kristal lumayan berat meninggalkan tempat singgahnya saat ini,namun saat tau bahwa yang akan menggantikannya adalah sosok yang sangat bisa dipercaya kristal tentu menyutujuinnya bukannya apa,namun 5 tahun bukanlah sebentar untuk menghabiskan waktu bersama aset-aset nya ditempat ini,yaa meski ia bukan pemilik tetap namun jung kristal menyayangi semua aset yang dititipkan padanya sungguh!
"chaaa ini aset utama mu,semua orang yang menginjakkan kaki disini jelas akan mencicipi yang satu ini dan kau pasti tau orang konyolpun tidak akan diam hanya untuk menikmati musik"
kristal menunjukkan bar utama club itu dimana berabagai jenis minuman tersaji begitu indah,setelah memastikan jisoo sudah mengamati,kristal meneruskan menuju tempat selanjutnya
"next!pelengkap kenikmatan bagi kaum adam tentu ini juga penting sweety!"
"mereka adalah aset serta orang yg akan melayanimu,jad jangan sungkan menendang bokong mereka ketika mereka lancang padamu atau berani melawan padamu!"
sebenarnya lirikan kristal dengan kesinisannya ini tidak benar-benar serius,oh ayolah!ia hanya ingin si gadis paham tentang kasta,yaa sedikit peringatan tersirat pula untuk aset yang satu ini.Jisoo tau jalang-jalang di depannya ini adalah wanita-wanita pilihan alias hasil seleksi,tentu saja untuk kenyamanan pelanggan dan jaminan kualitas club,namun jisoo juga paham meskipun wanita-wanita ini pilihan presiden sekalipun jalang tetaplah jalang derajat?kasta? heol jelas beda!!
KAMU SEDANG MEMBACA
illegal
Fanficia tak pernah mau menyerah...namun seolah takdir memang sudah tertulis,kim jisoo memang harus mengikuti alurnya.setidaknya sampai ia merasa cukup puas,namun bagaimana jika pelengkap untuk kata 'cukup' itu malah membuatnya tak pernah puas?bisakah ia...