12

1.5K 192 75
                                    

Ceritanya si Yunho sekarang lagi nungguin bebeb nya di kantin. Gatau kenapa, gaya gravitasi di kantin tu kenceng banget sampe-sampe Yunho rasanya setiap hari pengen ke kantin, hehe.

"Ini Mingi mana sih, lama amat yang kelas" gitu katanya Yunho sambil nyeruput mi ayam nya dengan teman-teman makanan lain di sekitar. Intinya si Yunho saking lamanya nungguin Mingi, dia sampe beli buanyak banget makanan bor, gila emang. Ato jangan-jangan dia.....

"Umm, hey?" Tetibaan ada yang manggil si Yunho dari belakang. Dia buru-buru ngelap kuah mi ayam yang netes ke dagunya saking semangat makannya.

"Kok lu lama bang-eh? Yeonjun?" Dikiranya si Mingi eh taunya si Yeonjun.

"Lo masih tau nama gw?" Gitu tanya nya si Yeonjun. Si Yunho mah senyum, masa sama temen satu kelompokan waktu ospek kemaren ga inget sih. Yunho ga sepikun itu, mmf.

"Ya tau, kan kita satu kelompok" gitu katanya Yunho, terus si Yeonjun ca senyum aja. Jujur bor, itu cowo cakep amat, bibirnya tebel, lucu bat, pengen di cipokin rasanya.

"Boleh gw duduk? Gw lagi nunggu kelas berikutnya nih" gitu katanya Yeonjun terus Yunho menyilahoan si cowo cakep buat duduk di sebelahnya.

"Lo masih ada kelas abis ini Yun?" Tanya si Yeonjun yang ngeluarin botol minum dari tasnya. Si doi minum nih, tapi yang Yunho liat kek iklan-iklan d di tipi gitu. Mingi kalah cakep sama Yeonjun waktu lagi minum bor, gangerti lagi. Kalo Yunho belom punya cememew paling cowo di sampingnya dia udah di Pepet, hehe.

"O-oh, eum, gaada. Gw lagi nungguin orang ini"

"Sejak kapan lu nunggu? Keknya udah lama banget ya? Hahah" si Yeonjun bisa ngomong gitu soalnya dia liat bekas mangkok sama makanan lainnya yang berserakan di atas meja. Padahal di meja itu cuma Yunho sendirian, gaada yang Laen, serius.

"Hehehe, jadi malu" gitu katanya Yunho sok-sokan malu-malu tahi kucing. Si Yeonjun cuma senyum aja itu, tapi cakep banget. Astaga dragon, inget Mingi Yun.

Tingg..

Si Yeonjun ngeliat hapenya yang ada notif. Jujur sih ya bor, ini tu canggung banget asli. Soalnya juga dia di kelompok dulu lumayan jarang ngobrol sama Yeonjun, soalnya ini cowo cakep di Pepet Uyong teros.

"Ah dosen gw batalin kelas, sialan" gitu katanya Yeonjun. Si Yunho ketawa aja itu, gatau kudu kasih reaksi apalagi.

"Yun, temen Lo itu masih lama nggak?" Yunho ngegeleng terus ngeliat hapenya, sapa tau si Mingi nge chat dia.

"Yun, temen Lo itu masih lama nggak?" Yunho ngegeleng terus ngeliat hapenya, sapa tau si Mingi nge chat dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bener kan si Mingi ngechat dia dari beberapa menit yang lalu (•‿•). Sebenernya salah Yunho juga sih kenapa hapenya selalu di silent padahal udah kelar kulyah nya? Yeuuu, tolol semua lu pada.

"Njun, lu bawa motor? Anterin gw pulang yok" tetibaan banget si Yunho bilang gitu bor ke Yeonjun. Si Yeonjun nya keringet dingin, masalahnya dia gabawa motor, tapi mobil hehe.

JurusanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang