21

886 136 39
                                    

Hari berganti hari, hamdalah guys, berkat doa dan dorongan kalian semua si Mingi akhirnya dapet kerjaan baru yang bikin dia kegirangan sampe lompat-lompat dan bikin dua dedek beruang nya nangis kecuali Yungi yang malah ikutan ketawa ngeliat bapaknya kegirangan. Mau tau apakah itu?





Hmmm,











Tapi sayangnya,

















Aing gamau beritahu kalian 🌚






















Gadeng, canda.













Jadi kan gini, waktu ultah Yeosang ada manusia baik hati tidak sombong rajin menabung pangkal kaya serta tampan jalan ke arah Mingi dengan senyuman manis nya. Pokoknya beda jauh sama pacarnya orang ini. Orang yang seperti malaikat itu adalah Seonghwa.

"Mingi, bagaimana keadaanmu? Masih bekerja?" Tanya Seonghwa yang abis ambil makanan sama minuman. Dia ngeliat si Mingi yang lagi duduk di pojokan, capek dia tuh abis ngamanin dedek bayi yang hampir aja terancam nyawa nya karena di keroyok para uke termasuk Seonghwa. Tapi untung nya Seonghwa itu orang nya punya akal, jadi dia langsung mengundurkan diri. Liat dedek beruang nya nanti aja. Sementara si Yunho lagi jagain dedek beruang nya yang lagi di buat mainan sama uke lainnya. Para seme? Mereka lagi main kartu euy, dikacangin Mulu soalnya.

"Masih mbak, kalo gw ga kerja takut ga bisa beliin susu sama popok si dedek" kata Mingi yang lagi nempatin kepalanya di senderan kursi, dia naruh lehernya gitu jadi matanya ngeliat ke langit-langit sementara tangannya tautan gitu di atas badan nya. Mikirin gimana cara cepet nyari duit. Apakah dia harus ngepet?

"Hmm, Mingi, sebenernya aku mau nawarin kamu kerja sih. Tapi, umm, sepertinya kamu sudah lelah dengan pekerjaan yang lain" kata Seonghwa terus minum sirup nya.

"Heh? Gak capek! Beneran deh gw ga capek mbak! Gede gak gajinya? Dimana?!" Tanya si Mingi semangat. Dia auto duduk fokus ngadep mbak Seonghwa. Si Seonghwa yang denger Mingi antusias gitu auto senyum. Dia tu pengen banget bantuin Mingi sama Yunho buat dapet uang banyak buat keperluan si dedek.

"Saudara aku kerja di agensi musik, ini kartu namanya-" Seonghwa kasih kartu nama yang gatau kapan udah ada di tangannya Seonghwa.

"Anjir! Ini agensi gede banget mbak!" Kata si Mingi yang berbinar-binar ngeliat kartu nama yang sekarang dia pegang pake dua tangannya. Sementara si Seonghwa senyum aja itu.

"Iya aku tahu. Terus saudara aku lagi cari penulis gitu, jadi ya, eumm aku kasih tahu kamu. Aku nggak tahu kamu bisa nulis lagu atau enggak, tapi yang aku tahu kamu itu berbakat. Jadi ya, coba aja deh mending. Lumayan juga gaji nya agak besar, hehe" gitu katanya si Seonghwa yang diakhiri senyuman cantiknya. Si Mingi auto ngeliat ke Seonghwa dong.

"Mbak Seonghwa! Makasih!!" Baru aja si Mingi mau meluk Seonghwa, pak haji aka Hongjoong udah ada di sana dan langsung nimpuk kepalanya Mingi.

"Inget lu udah ada 3 anak bocah!" Gitu kata si Hongjoong terus kasih tangan kirinya buat ngerangkul Seonghwa.

"Anjir sejak kapan lu ada di sini kerdil?" Tanya si Mingi yang lagi megangin kepalanya. Sumpah euy sakit banget di jitak Hongjoong nih. Kecil-kecil macam setan.

"Yeuu, kerdal kerdil! Mata gw bisa ngeliat kemana aja ya! Apalagi kalo bebeb gw dalam bahaya kek tadi" jawab si Hongjoong dan si Seonghwa yang denger cuma ketawa aja. Itu yang dia suka dari Hongjoong. Sebenernya posesif, tapi jaim.

"Yaudah Mingi, dicoba dulu aja ya tadi tawaran aku. Siapa tahu kamu bisa, hwaiting!" Gitu katanya Seonghwa terus si Mingi ngangguk dan pergi ke Yunho.

JurusanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang