Btw Mingi abis debut nih, ga mau kasih congrats ato kirim duit gitu ke keluarga song? Ato mungkin ke rek author, hehe (~ ̄³ ̄)~.
Sekarang si Mingi lagi ada di gedung gede banget dan disana udah ada Yunho, Hongjoong, sama Taeyong. Ceritanya sih ini udah hari berikutnya, mereka ke sini buat datengin press conference debut nya Mingi. Semua udah di siapin sama sama si Taeyong, keknya bau-bau nya sih si Taeyong yang bakal jadi manajer nya. Soalnya dari awal banget sampe sekarang, Taeyong mulu yang ngurusin.
"Haduhh kebelet pipis!" Kata si Mingi yang udah mondar-mandir di belakang panggung. Padahal dia udah cakep banget, keren, swag, sangar gitu, tapi kelakuannya malah kayak anak kecil. Si Yunho yang duduk di deket sama cuma bisa ngeliatin bebeb nya itu yang lagi muter-muter.
"Muter-muter mulu kek janji lu ke gw" kata si Yunho ke Mingi. Si Mingi yang denger auto ngeliat ke arah bebeb nya dan datengin bebeb nya. Dia langsung ngejatuhin badan bongsor nya dan berdiri cuma pake dengkul nya sementara upper body dia udah ngelendot ke Yunho. Dia natep bebeb nya yang lagi ngelipet kedua tangannya pake mata anak anjing.
"Alah beb, jangan gitu lah. Gw mau berjuang di medan perang nih abis ini, semangatin kek, di tenangin kek, malah di sindirin" kata si Mingi tapi Yunho nya udah males banget. Dia rela ninggalin tiga dedek beruang nya sama Simbah nya cuma buat nemenin Mingi disini, jadi support system nya, bukan jadi bebisister nya. Capek Yunho tuh.
"Lha elu nya juga kenapa sih kudu takut gitu hah? Lu gaakan di sunat kok, toh juga wartawan nya ga bakal gigit elu. Mereka cuma bakal nanya-nanya sama nulis aja. Udah lah jangan lebay" kata si Yunho yang gatau kapan tangan kanan nya udah ngelus rambut bebeb nya yang kaku. Soalnya di pakein itu loh yang semprotan rambut biar klimis.
"Beb.. mau cium" kata si Mingi terus dongakin kepalanya, natep bebeb nya sambil majuin bibir. Si Yunho cuma bisa ngedesah pelan sambil muterin bola matanya.
"Sekali abis itu jangan tuman" kata si Yunho dan Mingi ngangguk lucu gitu.
"Sini, lu yang deket. Gw mager" kata si Yunho dan Mingi berdiri terus nunduk. Baru aja Yunho mau nyium, eh si Mingi udah nyamber terus di lumat dong. Padahal mereka ada di belakang panggung yang which is banyak orang. Ya auto staff nya yang disitu pada pura-pura ga ngeliat lah. Tapi ada sebagian yang nge foto diem-diem buat simpenan pribadi.
"Heh ga gitu cara mainnya jaipul!" Kata si Yunho yang udah ngedorong Mingi terus dianya nutup mulut pake tangan kanan nya. Napas nya ngos-ngosan gitu, berasa kek di kejar anjing 5 kilometer. Sementara si oknum malah nge hehe terus nggudak rambutnya Yunho.
"Gw naik dulu ya sayang, love you" kata si Mingi, nunduk bentar buat ngecup bibir Yunho lagi dan naik. Si Yunho yang kaget sama dualitynya Mingi cuma bisa kicep. Ya abis itu orang lama-lama kaya punya dua kepribadian anjir, sebentar jadi kek anak kecil, sebentar jadi dewasa + gentle gitu. Gabisa diginiin Yunho tu woy babi!!
"Hahahah, Yunho-ya, kamu gapapa? Kelihatannya kamu kewalahan tadi" itu si Taeyong yang dari jauh merhatiin mereka yang lagi mojok alias pacaran. Dia sebenernya pengen marahin Mingi soalnya bikin Yunho gelagepan gitu tadi pas cipokan mana si Yunho kek minta bantuan gitu bentukannya. Tapi pas si Taeyong udah mulai deket, si Mingi nge udahin cipokan nya. Dia malah natep Yunho sayang terus nggusak kepalanya, kek yang dilakuin bang Jepri ke dia. Jadinya, yaudah deh, dibiarin aja hehe.
"Iya Hyung, itu si Mingi kek gapunya otak kalo nyipok. Bibir Yunho rasanya jadi kayak Angelina Jolie sekarang tuh" kata si Yunho terus nunjuk bibir nya yang sedikit bengkak sama warna nya merah. Si Taeyong yang ngeliatin cuma bisa ketawa aja. Abis lucu banget itu penganten baru, mojok teros, cipokan teros, ahhhh jadi keinget dulu waktu kuliah. Dia sukanya nyelip kelas pagi buat sawadikap skidipapapan sama bang Jepri dulu. Katanya bang Jepri sih biar semangat menempuh hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurusan
FanfictionSong Mingi "Nyesel gw ambil jurusan ini, jadi pinter kagak, bokek iya" Jeong Yunho "Syaaloh, emak dulu salah centang kali ya, jadinya gw masuk jurusan ini?" ---------- WARNING!! - Eitijeu ff lokal - lokalnya di koryah ya :v - kapalnya si dua bongso...