Kira-kira udah 172.800 detik sejak Yunho minggat dari rumah, keadaan apart bapak song alias Jaelani alias Mingi makin ga karuan. Masa ya gays, itu manusia gede yang gede nya ngalahin monas bisa-bisa nya makein popok dedek di kepala, bukan di selangkangan. Terus ya bikinin adek susu aja hampir salah mo masukin tepung kanji anjir, dikira adeknya mo di jadiin cilok? Jadinya semua temen-temen Mingi + Yunho datang membantu. Thanks to them sama emaknya Mingi yang akhirnya mutusin buat nginep di apart nya Mingi. Gabisa tinggal diem si emak nih, takut kalo ga di awasin ntar dedek beruang nya udah jadi daging kebab.
"Seonghwa, sayang, bisa temenin Tante beli kebutuhan dedek beruang nggak ya?" Itu emaknya Mingi btw yang ngomong. Si emak baru aja balik dari tempat kerja, untung nya si emak dapet shift pagi jadinya pulang sore agak malem gitu. Terus juga di apart nya Mingi udah ada Seonghwa sama Hongjoong yang ganti-gantian jagain dedek beruang + genderuwo itu.
"Eh iya Tante, Seonghwa mau kok!" Jawab si Seonghwa terus dia naruh Yumin yang udah tidur. Btw gais itu tiga dedek yang nidurin semua si Seonghwa, soalnya bebeb nya dia sama si Mingi lagi bahas kelanjutan kerjaannya Mingi di kamar.
"Seonghwa bilang ke Hongjoong sama Mingi dulu ya Tante" kata si Seonghwa terus jalan ke arah kamar Mingi.
Tokk..tokk..
"Samlikum, punten keju mozzarella khas malang nya kak" Seonghwa bisa-bisanya ngelawak, gatau kali ya kalo dia ngelawak garing banget kek kanebo kering?
"Masuk aja beb, ga di kunci kok" kata si Hongjoong dan Seonghwa pun masuk.
"Loh eh Mingi dimana?" Si Hongjoong terus nunjuk ke arah pintu yang ada di kamar pake matanya.
"Heh dia lagi boker beb?" Si Hongjoong ngegeleng.
"Dengerin aja dia lagi ngapain" kata si Hongjoong kan terus si Seonghwa deket. Dia nempelin telinga nya, bentukannya sekarang udah kek om-om yang lagi nguping in orang sawadikap pokoknya.
"LAH ANJIRR BEBBB!!!" Si Seonghwa auto loncat terus nerkam Hongjoong. Bukan nerkam mo di cipok ya, tapi nerkam mo di ajak gelud. Ya abis si Hongjoong ga bilang kalo Mingi lagi main solo di dalem, telinga Seonghwa jadi ternodai kan.
"Ihh si bebeb tega nyakitin pacar nya yang imut, cakep, dan tinggi ini?" Kata si Hongjoong sok-sokan tersakiti gitu. Si Seonghwa yang eneg pun cuma bisa muter bola matanya males banget.
"Dah ah, aku mau pergi dulu sama Tante beli barang kebutuhan dedek beruang. Tolong jagain dedek sama Mingi ya beb" kata si Seonghwa terus langsung pergi gitu aja. Untung si Hongjoong gercep yekan, jadinya dia langsung narik tangannya Seonghwa terus dia cipok bibir nya Seonghwa.
"Hati-hati masa depan gw!" Kata si Hongjoong sambil senyum. Kagak tau aja ya itu manusia pendek kalo jantung nya Seonghwa hampir aja keluar dari si*Lit.
"Fuck ah Joong!" Terus Seonghwa pergi, sementara si Hongjoong ngukuk kenceng banget. Suka banget dia tu godain Seonghwa, soalnya reaksinya kek perawan yang belom pernah pacaran, awokaowk.
Beberapa menit kemudian.
Krrieerrtt...
"Huahh seger gw Joong!" Itu si Mingi btw. Dia udah kelar nyolo sekalian mandi. Awalnya sih dia gamau nyolo ya kan, cuma itu batang kangen sama sarangnya, yaudin deh terpaksa. Kalo ada Yunho dia gabakal nyolo, tapi ya mo gimana lagi. Adanya Hongjoong, y x dia sama manusia kerdil itu. G mau ya, huekk!
"Dah kan? Yok sekarang bahas tentang project Minggu depan" kata si Hongjoong yang langsung angkat badannya dan duduk sila di atas kasur. Dia tadi lagi gegoleran sambil mainin iPad nya. Dia ga sembarang main ya, dia lagi benerin lagu dan tetek bengek nya.
"Hehh langsungan banget? Ga kesian lu sama otak gw yang barusan di surga tiba-tiba udah di seret ke neraka?" Pinter banget kan si Mingi kalo kasih perumpamaan :) bawa-bawa surga sama neraka :) kek udah pasti di terima di surga aja lu Gi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurusan
FanficSong Mingi "Nyesel gw ambil jurusan ini, jadi pinter kagak, bokek iya" Jeong Yunho "Syaaloh, emak dulu salah centang kali ya, jadinya gw masuk jurusan ini?" ---------- WARNING!! - Eitijeu ff lokal - lokalnya di koryah ya :v - kapalnya si dua bongso...