Sekarang banget, di ruangan serba putih yang ga terlalu gede, ada cowo cangtip bongsor lagi tiduran di atas kasur. Dia keliatan lemes banget gitu mana bibirnya pucet, padahal baru beberapa menit yang lalu mukanya masih seger-seger aja kek abis nyolai. Di sebelah nya ada cowo bongsor cakep yang lagi megangin tangan cowo cangtip itu, dia ngerelain kelas nya buat cowo cangtip ini.
"Gi, lu udah tau?" Itu yang bilang si ckwo cangtip yang biasanya kalo ngomong kenceng banget kek pake toa masjid. Cowo cangtip itu lagi duduk di kursi sambil dipelukin cememew nya dari belakang.
"Apaan?" Tanya si Mingi yang masih megangin tangan cowo cangtip yang masih tidur yang tak lain dan tak bukan adalah Yunho.
"Keknya biar Yunho bilang sendiri aja deh beb" gitu katanya si San yang masih melukin Wooyoung dari belakang. Dia juga rela ga masuk demi nemenin Uyong disini, padahal sih dia mo masuk juga gapapa, lhawong yang sakit si Yunho bukan Uyong.
"Heh, lu gapernah denger katanya bang Brian teguh?" Gitu katanya si Mingi, si Wooyoung sama San bingung dong. Brian teguh teh saha atuh, mereka taunya Mario teguh.
"Barang siapa yang mengespill setengah-setengah, niscaya bokongnya akan berkelap-kelip. Tiati ye lu, udh spill setengah loh, abis ini bokong lu kelap-kelip kek kunang-kunang!" Gitu katanya si Mingi yang suaranya rada keras sampe-sampe dia bangunin si Yunho.
"B-beb? Gapapa? Syaaloh lu demen banget bikin gw kuatir!" Si Mingi auto melukin beruang gede nya yang masih ngefokusin pandangan sama otaknya. Pening bat gila cuy, mana ini si Mingi melukin dia lagi, pengap anjir, ga nyadar apa kalo badan Mingi nih gede banget?
"Sesek beb" Yunho akhirnya protes, si Mingi cuma nge hehe aja itu teros megangin tangannya Yunho.
"Jadi obat nyamuk kita euy, pergi aja yok" gitu katanya si Uyong dan akhirnya kapel payung itu keluar dengan San yang masih melukin Uyong. Emang, kalo pacaran bentukan kek Woosan nih samsek tidak mengenal jarak. Pokoknya kudu dempet-dempetan sampe semuanya kena ◉‿◉.
"Gi, gw ada kelas. Gw mau masuk" gitu katanya si Yunho yang ngelepas genggamannya si Mingi terus nyibakin selimut nya. Baru aja kakinya mau nginjek lantai, si Mingi langsung nahan.
"Nggak ada kelas-kelas an, lu pulang sama gw" gitu katanya Mingi maksa. Si Yunho kaget dong, biasanya Mingi gapernah ngajakin skip, lah ini kok malah ngajakin skip?
"Tapi-"
"Gaada tapi-tapi an, gw gamau lu makin sakit" gitu katanya si Mingi yang gasadar aja kalo kata-kata dia tuh bikin Yunho ke sem-sem. Emang dasar nya si Mingi nih so sweet kalo kepepet ato kalo ada kejadian kek gini. Kalo gaada paling jadi bloon lagi + bikin ice mochi.
"Tunggu, gw sakit? Ahhh pantesan kok gw ada disini" yeuu si Yunho baru nyadar dong kalo dia di UKS kampus.
"Yeuu, untung lu cangtip Yun, kalo enggak udah gw slepet nih. Udah yok ah buruan" si Mingi balikin badannya terus ngode Yunho buat naik ke punggung nya.
"Heh, seriusan ini Gi? Lu tau kan gw gede banget?" Gitu katanya si Yunho yang memang sudah menyadari kalo badannya bongsor banget. Bahkan dia lebih tinggi sedikit dari Mingi.
"Lu ngeremehin kekuatan pacar lu nih? Udah kuy ah" si Yunho malu-malu tahi kucing naik ke punggung nya Mingi. Si Mingi yang pengennya sih keliatan manly, kuat, keren pun Nerima batunya. Padahal dia nih udah mulai di kencengin lagi olahraga nya biar bisa gendong-gendong pacarnya, eh ternyata si pacar makin berat aja heran.
"Syaaloh" gitu katanya Mingi waktu si Yunho udah naek ke punggungnya.
"Udahlah gi gw jalan sendiri aja. Kasihan punggung Lo" gitu katanya Yunho tapi Mingi geleng-geleng kepala. Pokoknya dia kudu nunjukkin image manly nya dia sebagai seme yang cakep nan terpandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurusan
FanfictionSong Mingi "Nyesel gw ambil jurusan ini, jadi pinter kagak, bokek iya" Jeong Yunho "Syaaloh, emak dulu salah centang kali ya, jadinya gw masuk jurusan ini?" ---------- WARNING!! - Eitijeu ff lokal - lokalnya di koryah ya :v - kapalnya si dua bongso...