"Nanti akan ada orang yang menerima kamu apa adanya. Sekalipun kamu sadari bahwa ada kekurangan yang tidak semua orang yang mampu menerimanya"
***
Sekolah Menengah Atas Tunas Bangsa pada hari ini kedatangan siswi baru. Namanya Elsa pindahan dari sekolah lain. Elsa mempunyai rambut hitam pekat lurus se pundak dan berponi. Karena orang tuanya harus pindah rumah, ini mengakibatkan Elsa pindah sekolah juga.
Karakter yang humble cenderung membuatnya memiliki banyak teman dan mudah dikenal maupun diingat oleh orang yang mengenalnya. Ia seorang cewek yang cantik, baik hati, pintar, dan sangat peduli kepada orang lain.
Kini saatnya ia masuk ke kelas barunya. Kelas XI IPS adalah kelasnya yang baru. Elsa berjalan perlahan-lahan menuju kelas barunya dan diiringi oleh Bu Rika.
"Anak anak, ini Elsa murid baru kelas ini."
ujar bu Rika kepada murid kelas XI IPS."Hai Elsa." Siswa di kelas serentak menjawab.
"Hai juga teman-teman," ucap Elsa lalu tersenyum dan lambaikan tangannya.
"Kamu duduk disebelah Farhan ya, Elsa."
tunjuk bu Rika ke arah bangku sebelah Farhan."Iya bu." Elsa mengangguk dan berjalan menuju ke tempat duduknya.
Bangku disebelah Farhan tempat Elsa memulai hal baru di sekolah ini.
Farhan merupakan murid yang cerdas dan pintar tapi disisi lain Farhan kurang percaya diri dan pendiam. Karena postur tubuhnya yang gendut dan terkadang juga di bully sehingga membuat Farhan seperti itu.
Elsa mengulurkan tanganya untuk berkenalan dengan Farhan.
"Hai, namaku Elsa," ujar Elsa sambik menatap ke arah Farhan.
"Udah tau!" jawab Farhan dengan ketus.
Setelah lama pelajaran akhirnya jam istirahat berbunyi para siswa segera keluar untuk istirahat. Beda dengan Farhan yang serius membaca bukunya dari tadi.
"Kamu nggak istirahat, Farhan?" tanya Elsa.
Farhan tidak sama sekali menjawab pertanyaan Elsa yang di berikan kepadanya dan malah pergi meninggalkan kelas.
Lalu ada siswa yang bernama Miza menghampiri Elsa. Miza adalah ketua kelas XI IPS. Cowok berparas tampan nan tinggi ini sangat di sukai banyak cewek. Karena karisma dan kebaikan hatinya.
"Aku Miza, ketua kelas di sini." sambil mengulurkan Miza tanganya untuk berkenalan.
"Aku Elsa, siswa baru." menerima tangannya Miza.
"Kenapa? kamu kaget liat Farhan seperti itu?" tanya Miza.
"Ya, aneh aja. Kenapa dia ketus seperti itu?"
"Ya udahlah, namanya juga manusia. Ehmm kamu belum kekeliling sekolahan kan?"
"Belum,"
"Ayo Ikut aku. Keliling sekolahan biar lebih tau tentang sekolah ini," Miza menggandeng tangan Elsa.
"Ehmm, Bolehlah." sambil mengangguk Elsa.
***
Berjalan mengelilingi sekolahan memang melelahkan dan itu membuat Miza dan Elsa menghentikan Jalannya lalu bersinggah ke kantin. Miza memesan minum dan makanan.
"Nih minum dan juga makan. kamu pasti haus, karena ini hari pertamamu di sekolah ini jadi aku yang bayarin. Ok,"
Elsa diam tak menjawab apa yang di katakan Miza. Melihat disebelah sudut kantin yang ternyata ada Farhan dengan membaca buku duduk sendirian hanya ditemani es teh saja. Miza memanggil Elsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Kg Handsome
Fiksi Remaja"𝑵𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒑𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒏𝒚𝒂. 𝑺𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊𝒑𝒖𝒏 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒔𝒂𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒃𝒂𝒉𝒘𝒂 𝒂𝒅𝒂 𝒌𝒆𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒂𝒎𝒑𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒆𝒓𝒊...